Ngegas Sindir YouTuber Sombong, 7 Potret Bunga Zainal Kalem Pamer Skill Masak
Selebriti

Disorot soal sindir YouTuber sombong, Bunga Zainal di sisi lain ternyata kalem abis saat pamer skill masak. Sang aktris bahkan tak malu pergi ke pasar tradisional untuk berbelanja.

WowKeren - Kontroversi Bunga Zainal menyindir YouTuber sombong masih terus berlanjut. Sosok YouTuber tersebut diduga adalah Ria Ricis, terutama keduanya sempat menghadiri acara bersama. Di sisi lain berembus kabar bahwa konflik berujung dengan Bunga dan Ricis yang kini saling sindir.

Sementara itu, sifat asli Bunga juga disinggung oleh netizen. Meski tajir melintir, istri bos PH Sukhdev Singh ini tetap menjadi sosok yang low profile. Meski disorot lantaran ngegas sola menyindir seorang YouTuber, Bunga dipuji bersikap apa adanya baik oncam maupun offcam. Tampak blak-blakan, Bunga justru curi perhatian kala masak.

Memperlihatkan sosok ibu rumah tangga yang anggun dan kelam, Bunga kerap memperlihatkan momen kala memasak. Ia menyebut dirinya sendiri sebagai Marimar. Selain itu, Bunga juga memasak makanan sehat dengan teknik deep fry hingga lebih banyak memasak dengan cara tumis, rebus, dan kukus untuk mengurangi penggunaan minyak. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Cara Kupas Petai


Cara Kupas Petai
Instagram/bungazainal05

Mungkin ibu-ibu di rumah masih kebingungan bagaimana cara membuka petai, makanan yang bisa secara mentah atau dimasak. Melalui video singkat di Instagram, Bunga memperlihatkan cara membuka petai ala dirinya. Simpel, Bunga menyayat bagian tengah dengan pisau kemudian membuka petai dengan mudah. Sambil melihat Bunga warganet juga salfok melihat sang artis yang awet muda.

2. Tak Malu Belanja Ke Pasar


Tak Malu Belanja Ke Pasar
Instagram/bungazainal05

Aktris kelahiran 23 Maret 1987 ini diketahui suka berbelanja ke pasar lho. Meski seorang artis besar dan produser eksekutif, Bunga tak malu untuk berbelanja ke pasar tradisional. Disisi lain Bunga juga memperhatikan soal kebersihan sayuran di mana ia memiliki sabun khusus. Hal ini sempat menuai perbincangan hangat karena Bunga memakai sabun colek atau sabun umum. Sempat diprotes porsinya cuma sedikit, Bunga menjelaskan soal kebiasaan yang memang memasak untuk sekali makan.

3. Buat Cake Mudah Ditiru


Buat Cake Mudah Ditiru
Instagram/bungazainal05

Selain makanan rumah, Bunga juga biasanya membuat kue. Kali ini, aktris cantik ini membuat sebuah kue untuk sang suami. Bunga dengan elegan menuangkan setiap bahan mulai dari pisang yang ditumbuk halus, telur, tepung hingga kemudian memasukkan adonan ke dalam panci kukus. Simpel dan muda dibuat, menginspirasi para followers ibu-ibu.

4. Buat Donat Tidak Manis dan Tidak Berminyak


Buat Donat Tidak Manis dan Tidak Berminyak
Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal kali ini membuat hidangan donat untuk sang suami. Sukhdev Singh memuji donat buatan sang istri degan mengatakan tidak manis dan tidak berminyak. Di akhir, Sukdhev Singh bercanda bahwa masakan tidak enak kemudian terbahak bersama Bunga.

5. Resep Anti Gagal


Resep Anti Gagal
Instagram/bungazainal05

Bunga dengan bahagia memanggang kue untuk Sukhdev Singh. Bunga menyebut ini adalah resep anti gagal karena tidak membuang bahan. Tampak kue Bunga simpel dengan bentuk bulat sempurna. Sukhdev Singh juga memuji kue buatan sang istri yang mana membuat Bunga tertawa.

6. Bahagia Pamer Pie Susu


Bahagia Pamer Pie Susu
Instagram/bungazainal05

Bunga memamerkan wajah bare face di pagi hari seraya memamerkan sebuah kue hasil buatannya. Bunga tak peduli dengan penampilannya yang awut-awutan lantaran bahagia berhasil membuat pie susu yang bentuknya sempurna. "pagi ini marimar berhasil membuat pie susu #noovenbaking tapi pake teflon dan resep dari @yackikuka ya biarpun chef nya agak awut awutan bentuknya & belon mandi tapi yg penting bentuk pie nya cakep 🤣" ungkap Bunga di caption.

7. Pemer Hasil Masakan


Pemer Hasil Masakan
Instagram/bungazainal05

Lewat Instagram, Bunga kerap membagikan potret hasil masakannya yang beragam. Masa PPKM karena pandemi COVID-19 membuat Bunga rajin memasak hingga menjadi hobi barunya. Masakan Bunga tampak simpel dan resepnya pun mudah sehingga ibu-ibu banyak yang tertarik untuk membuatnya juga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru