Kontras, Wulan Guritno Skakmat Gita Savitri Soal Childfree Bikin Awet Muda
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno buka suara usai namanya dikaitkan dengan Gita Savitri yang mengungkap jika childfree bisa membuat wanita awet muda. Wulan justru mengungkap prinsip yang berbeda dengan pernyataan Gita.

WowKeren - Gita Savitri menuai kritik karena prinsip childfreenya. Ia diprotes banyak pihak soal candaan sarkasme terkait childfree sebagai anti aging alami.

Kontroversi Gita ini turut menyeret nama Wulan Guritno yang tetap awet muda meski punya anak. Artis berusia 41 tahun ini sempat buka suara atas hal itu.

"Walaupun enggak ada genetik, tetap bisa kita rawat. Kalau menurut aku, ini enggak ada hubungannya dengan punya anak atau tidak punya anak," kata Wulan di Jakarta. "Punya suami, tidak punya suami, enggak ada urusan sama hal itu."

Bintang series "Open BO" ini sempat pula membagikan tipsnya tampil awet muda. Menurutnya, kaum hawa harus menjaga kesehatan dari luar dan dalam.


"Bagaimana kita menjaga diri, kesehatan, dari luar dan dalam," terang Wulan. "Pikiran dan makanan, olahraga teratur, tidur yang cukup, itu yang menjaga kita awet muda untuk kesehatan."

Sementara itu, ibu mertua Gita sebenarnya menentang childfree. Suami Gita, Paul Andre Partohap, mengungkap kalau sang ibu ingin ada penerus untuk marga mereka.

"Aku bilang ke ibu 'Paul dan Gita nggak berencana buat punya anak'. Terus dia kayak 'satu aja satu' karena mungkin dia masih dengan pemikiran orang Batak buat ada penerus marga," bebernya. "Aku bisa sangat mengerti bahwa tekanannya memang cukup berat apalagi aku ini anak pertama dan cucu pertama juga."

Namun seiring berjalannya waktu, ibunda Paul berusaha memahami pilihan putranya dan Gita. "Aku punya dua adik yang wise untuk umur mereka yang bantu mengingatkan orangtua bahwa kebahagiaan bang Paul dan Gita hanya mereka yang tahu. Jadi, mereka bantu aku pelan-pelan kasih pengertian dan membuat ibuku akhirnya pelan-pelan sedikit menerima," seru Paul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait