Sifat Asli Bunga Zainal Saat Offcam Disebut Cenderung Koplak Tapi Mulia
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal jadi sorotan setelah ia menyentil YouTuber sombong diduga Ria Ricis. Disisi lain, publik sempat membahas soal sikap tak terduga dari Bunga Zainal saat tak berada di depan kamera.

WowKeren - Bunga Zainal jadi sorotan karena mengkritik sosok YouTuber diduga Ria Ricis. Belakangan terkuak bukti video Ricis yang tak menyapa dan menyalami Bunga.

Setelah video itu viral, sifat asli Bunga sempat dikulik netizen. Meski tajir melintir, istri bos PH Sukhdev Singh ini tetap menjadi sosok yang low profile.

Ia rupanya bersikap apa adanya baik saat oncam maupun offcam. Menurut seorang netter, Bunga juga sosok yang berjiwa mulia.

TikTok

Bunga Zainal Disebut Koplak


"Ketemu di pasmod BSD, ramah banget, segala ukang asin disenyumin semua, padahal dia kalau mau nyombong/berjarak ama artis uda tuh bisa banget, secara artis tuuh kerjanya sama suami dia. Down to earth banget cenderung koplak," kata netter. "Pas ketemu di Mal, masyaallah baik bange, aku kan dulu kerja jadi cleaning service di mal, lagi ngepel lantai eh beliau lewat, aku sapa, dia sapa balik. 3 menit kemudian, dia ngasih aku roti sama air mineral dan didalam kantong kresek ada uang," seru yang lainnya.

Sementara itu, Bunga sempat membahas nasihat orang baik bermodal senyum. Ia juga sempat ngode risih karena terus dikaitkan dengan Ricis hingga menyangkal tudingan pansos serta menggiring opini.

"Kagak perlu pansos wkwkw. Gua gak ada maksud menggiring opini untuk membenci YouTuber ini. No. Dan gua tidak pernah menyebutkan bahwa si YouTuber ini sombong ke semua orang," kata Bunga. "Gua hanya bilang kalau YouTuber ini kayak kurang nice di beberapa acara. Dia gak senyum balik. Beda lho sama suaminya. Video ini cuma pengen memberikan pesan aja supaya kita gak usah merasa diatas atau dibawah. Tapi balik lagi orang punya tipikal masing-masing, siapa tahu dia lagi ada masalah."

Disisi lain, Ricis terus menuai sindiran soal sikapnya pada Bunga. Ia malah dirumorkan tak menyalami karena Bunga diisukan pindah agama. Ricis juga sempat dibanding-bandingkan dengan Atta Halilintar yang justru inisiatif menghampiri dan menyalami Bunga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru