Prilly Latuconsina Ditantang Nagita Slavina Lakukan Satu Hal ke Rayyanza Cipung
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina akui mendapatkan sebuah tantangan untuk melakukan satu hal ini ke Rayyanza Cipung dari Nagita Slavina, sontak senyum semringah saat berhasil menaklukkannya.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan sebuah postingan cukup tak biasa di laman Instagram miliknya. Bukan tentang project film atau series, bukan juga untuk kebutuhan endorse, melainkan momen saat ia asyik ngemong bayi gemas Rayyanza "Cipung" putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, Prilly terlihat telaten menemani Rayyanza Cipung bermain. Ia menggenggam tangan mungil balita tersebut yang dengan aktif berjalan ke sana-kemari.

Menariknya, Prilly mengaku mendapatkan sebuah tantangan dari Nagita. Lucunya tantangan tersebut terbilang sederhana, yakni menggendong Rayyanza Cipung. Tak diketahui pasti kenapa Prilly mendapatkan tantangan tersebut. Namun ia sontak senyum semringah saat berhasil menaklukkannya.

"Setelah ditantang sama ka Nagita, akhirnya bisa juga gendong Cipung!" seru Prilly Latuconsina dalam unggahannya, Minggu (12/2).

Mulanya Prilly terlihat terus mengajak Rayyanza berinteraksi. Hingga akhirnya ia mencoba menarik perhatian balita gemas tersebut terhadap benda yang berada jauh di atasnya yakni di atas sebuah meja. Mengetahui Rayyanza mulai penasaran dengan benda itu, Prilly lantas mencoba menggendong. Benar saja, Rayyanza Cipung terlihat langsung nyaman di gendongan pemain film "Kukira Kau Rumah" tersebut.


"Eh ada apa ini? Ada kuda. Mau lihat? Mau Lihat?" ujar Prilly yang lantas tersenyum lebar ke arah kamera saat akan menggendong Rayyanza. "Kuda, ada kuda. Kita lihat sepatu yuk. Ini sepatu. Oh apa ini ada rodanya? Wow, bisa jalan, bisa jalan, tuh," ucap Prilly tak henti berbicara ke Cipung.

Unggahan artis 26 tahun tersebut sukses juga memancing sorotan dari netizen dan followersnya. Banyak dari mereka terlihat lebih fokus mengomentari cara Prilly kala ngemong anak kedua Raffi dan Gigi ini. Para warganet tersebut dibuat gemas melihatnya.

"Bayi ngasuh bayi inimaaaaa, gemesh," canda akun @sil*******. "Prilly kenapa sih lu imut banget mukanya dari jaman ggs ga berubah," sahut akun @mitha******. "Jiwa keibuan ka prilly," sahut akun @aski*****.

Di sisi lain, banyak juga yang meninggalkan komentar kocak tentang Rayyanza Cipung. Pasalnya ia terlihat begitu nyaman di gendongan Prilly yang selama ini kerap dipuji kecantikannya mirip dengan Nagita Slavina.

"Prilly udh cocok sama sikap sama cantiknya ama kak Nagita makanya cipung anteng," kata @amanda*****. "Pung awas salah ya itu tante prilly bukan mama gigi ya," kelakar @paul*****. "Pung pung klo ama cwek cpt bngt nempolknya ,mna yg d.templokin modelan prili lg yg 11 ,12 sm emknya," canda akun @rara*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait