Putri Anne Tak Tampak Di Acara Arya Saloka, Konten Ketus Sabrina Chairunisa & Nada Tarina-Topik Pagi
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari pasutri Arya Saloka dan Putri Anne. Keberadaan Putri Anne ramai dipertanyakan usai tak tampak di acara syukuran yang baru saja digelar Arya Saloka. Sedang, kabar kedua ada konten ketus Sabrina Chairunnisa istri Deddy Corbuzier dengan Nada Tarina sang putri sambung yang kini ramai jadi perbincangan.

Kabar selanjutnya datang lagi dari Sabrina Chairunnisa yang bereaksi usai warna kulitnya ramai dibandingkan dengan sang putri sambung. Terakhir, ada Jungkook BTS yang mendadak jadi trending usai pamer selfie dengan rambut gaya serigala.

1. Arya Saloka Gelar Syukuran, Keberadaan Putri Anne Dicari-Cari

Photo-INFO

Instagram

Arya Saloka baru saja membagikan sebuah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Potret tersebut diambil setelah Arya rupanya menggelar syukuran untuk kantor barunya. Arya bersyukur acaranya berjalan dengan lancar meski persiapannya terbilang cukup dadakan.

Tak butuh waktu lama, unggahan pemain sinetron "Ikatan Cinta" tersebut langsung diserbu komentar netizen. Sebagian rupanya justru fokus pada potret sendiri Arya Saloka. Gara-gara itu, banyak warganet yang menanyakan keberadaan istri Arya, Putri Anne.

Di sisi lain, Putri Anne terlihat juga membuat unggahan baru di hari yang sama. Putri Anne terlihat mengunggah foto bersama sang buah hati. Ia menjelaskan tengah menghabiskan akhir pekan dengan putra tampannya.

2. Tatapan Ketus Sabrina Chairunnisa Ngonten Bareng Putri Sambungnya Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Instagram

Sabrina Chairunnisa belakangan jadi perbincangan hangat publik gegara tatapan ketusnya kala ngonten bareng Nada Tarina sang putri sambung. Dalam konten tersebut, Sabrina mengangkat tema bergunjing antar saudara.


Mulanya, Nada diminta untuk tak menceritakan apapun mengenai curhatan temannya. Namun, mulut Nada mendadak bocor usai bertemu dengan Sabrina yang diceritakan adalah saudarinya.

Sabrina yang mendengarkan cerita itu refleks perlihatkan ekspresi ketus bukan main. "True story lol," tulis Sabrina singkat dalam keterangan video. Tak ayal, konten Sabrina langsung ramai diserbu netter. Sebagian besar salfok abis dengan tatapan ketus Sabrina yang dinilai begitu menghayati.

3. Sabrina Chairunnisa Beri Pelajaran Ke Netizen Usai Warna Kulitnya Dan Nada Tarina Dibandingkan

Photo-INFO

Instagram

Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina baru saja membagikan konten terbaru mereka. Di tengah banyaknya pujian untuk konten tersebut, ada juga reaksi yang terkesan nyinyir dan mengandung body shaming. Komentar tersebut datang dari seorang netizen yang tiba-tiba membandingkan warna kulit Sabrina dan Nada.

"Warna kulitnya beda ya kak," ujar seorang netizen di kolom komentar konten Sabrina bersama Nada Tarina berikut. Sabrina yang mengetahui hal itu dibuat langsung meradang. Tanpa basa-basi, ia merespons dengan menohok.

Istri Deddy Corbuzier ini balik memberikan pelajaran kepada netizen tersebut tentang warna kulit manusia yang memang berbeda-beda. "Iya dong beda. Masa kamu ga tau kalau warna kulit manusia itu ada banyak. Ga sekolah ya dulu?" balas Sabrina pedas.

4. Jungkook BTS Live Latihan Tinju, Penampakan Rambut Serigala Trending

Photo-INFO

Twitter

Jungkook kembali mengejutkan penggemar karena mengadakan siaran langsung pada Sabtu (11/2) tengah malam. Tidak seperti biasanya, member BTS itu kini menyapa para penggemar saat berada di tempat latihan tinju.

Siaran langsung Jungkook ini langsung menjadi trending terutama karena penampakan gaya rambut serigalanya. "Ini adalah salah satu gaya rambut tercantik yang pernah dimiliki jungkook, potongan serigala terlihat sangat bagus untuknya, dia membuatku terengah-engah woAh," tulis seorang fans.

Tak cuma fans saja, Jimin BTS dan J-Hope juga meramaikan siaran langsung Jungkook kali ini. "Jaikaii, rambutmu semakin imut. Jimin-ah, apa yang kamu lakukan," komentar J-Hope. "Bagus, tumbuhlah seperti itu dan lindungi hyung," tulis Jimin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait