Hanung Bramantyo Panjatkan Doa Usai Sang Anak Dipindahkan ke ICU
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Larikan Bhai Kaba ke rumah sakit setelah terkena serangan asma, Hanung Bramantyo minta doa lantaran sang putra harus dipindahkan ke ICU setelah didiagnosis menderita bronkitis. Begini cerita selengkapnya.

WowKeren - Anak ketiga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit. Hanung langsung membawa sang putra untuk mendapatkan penanganan medis setelah terkena serangan asma. Cerita ini disampaikan langsung olehnya melalui Instagram pada hari Selasa (14/2) kemarin.

Hanung mengunggah foto saat menemani sang putra untuk dirujuk ke rumah sakit. Nampak bocah tampan tersebut sudah memakai alat bantu pernapasan di hidungnya. "Asma attack @bhaikaba," ungkap Hanung Bramantyo.

Kendati sedang dibuat panik, namun baik Hanung maupun Zaskia tak bisa menunjukkan ketegangan tersebut di hadapan anak-anak. Pasalnya hal ini juga akan berpengaruh pada sang buah hati dan malah memperburuk kondisinya.

Tak pelak Hanung mencoba memberikan ketenangan dengan menghibur Bhai Kaba dan bernyanyi. Namun rupanya hal tersebut juga tak berhasil.

"Setiap anak-anak kena serangan, saya dan @zaskiadyamecca harus terlihat santai di depan anak-anak. Padahal saturasi Kaba drop di angka 85-86. Dan jantung ini rasanya koprol akut. Kalo kita panik, anak juga panik. Saturasi makin menukik. Susah banget bikin hati santai. Sampe saya improve nyanyi buat nenangin Kaba. E, malah doi makin mengi. Kofet! Kadang saya terlalu pede suara saya sebelas-duabelas sama @oncemekelofficial..Ternyata saya khilaf," seloroh Hanung. "Yawes lah. Akhirnya saya nyebut gusti Allah. Minta diberikan kesembuhan untuk Kaba," tandasnya.


Tak lama setelah itu Hanung kembali membagikan kondisi terbaru Kaba. Rupanya putra ketiga Hanung dari pernikahannya dengan Zaskia Mecca ini didiagnonis oleh dokter menderita bronkitis.

Setelah dirawat, kondisi Kaba tak menunjukkan perkembangan. Karena itu ia lantas dipindahkan ke ruang ICU.

"Setelah diagnosa dokter, @bhaikaba terkena Bronchitis. Sampai jam 2 pagi ini, saturasi tak kunjung naik. Kaba lalu dipindahkan ke ICU agar mudah di monitor," ungkap Hanung.

Suami Zaskia Mecca ini pun tak lupa memanjatkan doa lagi kepada Tuhan untuk kesembuhan putranya. "God, help us. Help Kaba," tulis Hanung seraya menangis.

Doa sontak mengalir deras untuk Bhai Kaba melalui postingan sang ayah di atas. Banyak rekan artis juga netizen kompak mendoakan untuk kesembuhannya dan agar kondisinya bisa lekas membaik. Sementara hingga berita ini ditulis, baik Hanung maupun Zaskia Mecca belum mengabarkan lagi kondisi terbaru dari buah hati mereka ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait