Indra Bekti Cek Kondisi Usai Balik Kerja, Mata Sebelah Kanan Sudah Bisa Kenali Huruf
Instagram/indrabekti
Selebriti

Presenter Indra Bekti baru-baru ini menjalani pemeriksaan mata usai sempat kembali bekerja sebagai host dalam konser boyband asal Inggris, Blue, pada Selasa (14/2).

WowKeren - Presenter Indra Bekti kembali melakukan pemeriksaan mata usai sudah sempat kembali bekerja sebagai host di konser boyband Blue. Menurut Aldila Jelita sang istri, kondisi mata Bekti kini membaik dan bagian kanannya bahkan sudah bisa melihat huruf.

Aldila membagikan kabar baik tersebut melalui unggahannya di Instagram Stories pada Rabu (15/2). Menurutnya, Bekti baru saja kembali menjalani pemeriksaan mata di RSPAD.

"Intinya, Alhadulillah Mas Bekti mata sebelah kirinya more better (lebih baik). Udah warnanya sudah dilihatin, warnanya udah bagus. Enggak ada komplikasi. Dan Alhamdulillah-nya, (mata) sebelah kanannya juga udah bisa ngelihat huruf-huruf. Masya Allah," beber Aldila dalam video yang diunggahnya.

Oleh sebab itu, Aldila berharap kondisi mata Bekti bisa terus membaik dan pulih. Akan lebih baik jika Bekti ke depannya sudah tidak perlu kembali menjalani operasi lagi.

"Semoga ini, apa namanya, lebih baik lagi ya. Jadi ayah enggak ada, Insya Allah ya Insya Allah, enggak ada operasi lagi. Bisa, apa namanya, bisa baik sendiri gitu. Amin," lanjutnya.

Indra Bekti Cek Kondisi Usai Balik Kerja, Mata Sebelah Kanan Sudah Bisa Kenali Huruf

Instagram/@dhila_bekti


Sebelumnya, Aldila turut membagikan momen pemeriksaan mata Bekti di rumah sakit. "Dicek mata lagi, Bismillahirrahmanirrahim," tutur Aldila dalam salah satu video yang di unggahnya.

Di video tersebut, Bekti tampak melakukan pemeriksaan mata di rumah sakit dengan bantuan sebuah mesin. Kala sedang menunggu giliran, Bekti sempat meminta doa agar pemeriksaannya berjalan lancar dan menunjukkan hasil bagus.

"Semoga terus berjalan lancar. Terima kasih RSPAD," ujar Bekti.

Di video lain, seorang petugas rumah sakit memberikan penjelasan mengenai pemeriksaan yang akan dijalani oleh Bekti. Petugas tersebut juga tampak meneteskan cairan ke mata Bekti terlebih dahulu.

"Foto bagian belakang bola mata. Jadi belakang retinanya sekarang seperti apa," beber petugas tersebut. "Nunggu reaksi dulu, nanti baru difoto.

Aldila kemudian kembali membagikan momen Bekti yang melakukan pemeriksaan mata. "Bismillah," tulis Aldila di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait