Alasan Ayah Nagita Slavina Hidup Sendiri, Isu Ressa Herlambang Nipu Demi Hura-Hura - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Gideon Tengker ayah Nagita Slavina. Diketahui suka hidup sendiri, kini terungkap alasan Gideon lebih nyaman dengan gaya hidup seperti itu. Selanjutnya, ada Ressa Herlambang yang kini diterpa isu pernah menipu demi hura-hura.

Kabar ketiga yang tak kalah menarik yakni musisi Dikta yang dicurigai punya kekasih usai kegep teleponan selama tiga jam dengan sosok misterius. Terakhir, ada member Super Junior yakni Leeteuk dan Ryeowook yang disebut tak ada takut-takutnya kala mengomentari situasi SM Entertainment saat ini.

1. Nagita Slavina Dan Marsha Tengker Tegar Tanpa Ayah, Alasan Gideon Hidup Sendiri Terkuak

Photo-INFO

Instagram

Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina sempat buka-bukaan soal momen berpisah dari Gideon Tengker. Usai pisah, Rieta harus banting tulang dari nol demi membesarkan Gigi dan Marsha Tengker. Gigi sendiri mengakui ia tak cukup dekat dengan sang ayah imbas perpisahan ortu.

Sementara itu, Gideon juga dulunya sempat curhat soal kehidupannya yang sendiri tanpa istri dan anak. Ia fokus bermusik dan mengungkap kalau tak bisa tinggal di Jakarta yang super macet dan berhawa panas. Gideon lebih suka menikmati udara dingin dan keindahan alam sehingga memutuskan tinggal di Cisarua, Bogor.

"O2 lebih bersih. Jakarta O2nya udah gak beres. Gak bisa dipakai buat (ditempati)," kata mertua Raffi Ahmad itu. "Maaf aja deh, kita udah biasa di tempat dingin. Gak bisa di tempat panas. Ya itu, nyaman di rumah sendiri. Keluar kamar situ udah langsung alam."

2. Ressa Herlambang Dituding Nipu Demi Hura-Hura, Omongan Raffi Ahmad Diduga Firasat

Photo-INFO

TikTok

Ressa Herlambang jadi sorotan soal tudingan menipu eks artis binaannya, Kiki Kanoe. Dalam salah satu unggahan Kiki di TikTok, terkuak soal dugaan Ressa menipu demi hura-hura.


"Dia bilang cerita masa lalu biar orang tahu dia gak kaya lagi, lha lihat TikToknya dia masih pakai LV," kata seseorang. "Udah banyak duit lagi die, 10 tahun ini cuma dipakai hura-hura," demikian keterangan di video unggahan Kiki.

Disisi lain, perkataan lawas Raffi ke Ressa bak firasat. Diketahui, Raffi dulu pernah meminjami uang Rp5 juta. Kala itu, Raffi bertanya-tanya karena Ressa yang dikenal tajir mendadak berutang padanya. Ressa bahkan menilai kalau Raffi mencurigainya jika uangnya dipakai untuk hal yang tidak-tidak.

3. Dikta Kegep Teleponan Dengan Sosok B Selama 3 Jam, Kontak Emoji Love Dicurigai Ayang

Photo-INFO

Instagram

Dikta belakangan mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Dikta diam-diam direkam tengah melakukan panggilan suara dengan sosok B selama tiga jam lebih. Melihat Dikta bertingkah mencurigakan, pemilik akun @ichanmaulana pun mengabadikan momen tak biasa tersebut.

Benar saja, terlihat jelas Dikta tengah menelepon sosok inisial B. Dikta tampak senyum-senyum sendiri ketika berbincang dengan sosok di dalam telepon. "Gak tahu aku," terdengar suara Dikta lirih berbicara dengan sosok di dalam telepon.

Kian menarik lantaran netizen salah fokus dengan nama kontak yang disematkan Dikta untuk sosok inisial B tersebut. Pasalnya, terdapat emoji hati berwarna merah di samping inisial B. Imbas video ini, Dikta dicurigai tengah bertelepon dengan ayang alias sang kekasih. Sayang, belum terjawab dengan jelas siapakah sosok B yang membuat Dikta tak mau menutup telepon.

4. Super Junior Bahas Situasi SM, Komentar Leeteuk Dan Ryeowook Gak Ada Takut-Takutnya

Photo-INFO

Twitter

Perseteruan antara Lee Soo Man dengan manajemen SM Entertainment serta Kakao tengah menjadi pembicaraan semua orang di industri akhir-akhir ini, termasuk Super Junior. Beberapa membernya membahas situasi label mereka dengan celetukan tak serius.

Super Junior saat ini sedang tur, tapi itu tidak menghentikan mereka untuk ikut membahas situsi agensi. Di siaran live YouTube, Leeteuk dan Ryeowook dengan santai mengacu pada masalah yang sedang terjadi, meskipun mereka mengakui bahwa mereka tidak dapat membicarakannya dengan terlalu detail.

Leeteuk bertanya kenapa dan Ryeowook menjawab, "Aku takut." Melihat percakapan ini, fans ikut tergelitik dengan kejenakaan mereka, menganggap lucu sikap mereka yang tidak peduli tentang kemelut di agensi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait