Kisruh dengan Rieta Amilia, Intip 7 Potret Gideon Akur Bareng Nagita Slavina-Marsha Tengker
Selebriti

Gideon Tengker menuai sorotan usai menggandeng seorang pengacara menggugat Rieta Amilia. Di tengah huru-hara, kedekatan Nagita Slavina dan Marsha Tengker dengan sang ayah menuai sorotan.

WowKeren - Belakangan ini keluarga Nagita Slavina menuai sorotan hangat dari publik. Pasalnya, Gideon Tengker sang ayah, menggandeng seorang pengacara menggugat Rieta Amilia, ibu Nagita. Gideon rupanya akan menuntut Rieta terkait gono-gini usai 10 tahun berlalu. Disebutkan oleh sang pengacara jika Gideon akan memperjuangkan beberapa hal, seperti rumah hingga aset usaha.

Diketahui dari pernikahan, Gideon dan Rieta dikaruniai dua anak yakni Nagita Slavina dan Marsha Tengker yang akrab disapa Chacha. Di tengah huru-hara kedua orangtuanya, kedekatan Nagita dan Caca dengan sang ayah juga menuai sorotan.

Gideon diketahui tinggal sendiri tanpa istri dan anak. Ia fokus bermusik dan mengungkap kalau tak bisa tinggal di Jakarta yang super macet dan berhawa panas. Gideon lebih suka menikmati udara dingin dan keindahan alam sehingga memutuskan tinggal di Cisarua, Bogor. Meski begitu, dalam beberapa kesempatan ia terciduk berbagi momen hangat bersama Nagita dan Chacha seperti pada potret berikut ini:

(wk/rosi)

1. Momen Manis Kecup Pipi


Momen Manis Kecup Pipi
Instagram/gideonljtengker

Gideon mengunggah potret kedekatan dengan kedua anak cantiknya. Diunggah pada tahun 2015 lalu, momen ini masih tersimpan rapi di Instagram Gideon. Tampak di foto Nagita dan Caca mencium pipi sang ayah di kanan-kiri. Warganet memuji keharmonisan ketiganya.

2. Momen Main Ke Andara


Momen Main Ke Andara
YouTube/Rans Entertainment

Gideon sempat mengunjungi Andara pada Juli 2020. Diunggah di vlog, RANS Entertainment, semua tampak sangat menyayangi Gideon. Bahkan Raffi Ahmad sangat harmonis dengan ayah mertuanya itu. Sama-sama tertarik dengan otomotif, Raffi dan Gideon berbagi informasi soal motor sport. Gideon ngotot ingin naik motor yang tinggi dan besar, Nagita auto mengkhawatirkan sang ayah. Nagita senantiasa memperhatika sang ayah dan mewanti-wantinya agar brhati-hati.

3. Di Momen Spesial Caca Tengker


Di Momen Spesial Caca Tengker
Instagram

Gideon yang biasa tampil ala rocker pun auto dandan rapi di pernikahan Caca. Di momen tersebut Gideon dan Caca kompak mengenakan kebaya. Di momen lamaran, Gideon juga senantiasa hadir bahkan kompak dengan Rieta. Mereka memperlihatkan potret keluarga yang manis.

4. Throwback Saat Rafathar Kecil


Throwback Saat Rafathar Kecil
Instagram/gideonljtengker

Gideon juga sangat sayang terhadap cucu-cucunya. Meski tak lagi satu kota, Nagita dan Gideon tak jarang bersua. Pada momen di atas, Rafathar masih kecil dan terlihat menggemaskan. Diapit oleh sang kakek dan mama, Rafathar menampilkan ekspresi kiyowo.

5. Hangout Bareng


Hangout Bareng
Instagram

Hangout bareng, Caca, Nagita dan Gideon harmonis banget. Bahkan Rafathar yang masih imut-imut ikut menampilkan ekspresi yang kocak seperti sang kakek. Nagita dan Caca terlihat mirip banget saat tersenyum. Di sisi lain, Gideon juga memiliki putra dari istri pertamanya yang bernama Rio Tengker. Ya, Nagita dan Caca memiliki seorang kakak laki-laki.

6. Kenangan Potret Jadul


Kenangan Potret Jadul
Instagram

Deretan potret kebersamaan Gideon dengan Caca dan Nagita kecil tersebar di media sosial. Sejak muda, Gideon memiliki gaya rambut yang mencuri perhatian yakni bagian atas cepak dan memanjang di bawah telinga. Sementara itu, Nagita dan Caca juga menggemaskan sejak kecil.

7. Daddy's Girl


<i>Daddy's Girl</i>
Instagram

Daddy's Girl, Caca dan Nagita terlihat harmonis dengan sang ayah. Pada potret di atas, tampaknya mereka bertiga tengah menghadiri acara yang sama melihat pakaian formal yang dikenakan oleh Gideon. Sementara Nagita dan Caca terlihat anggun dengan busana brokat ungu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru