Gracia Indri Ajak Sang Putri Saat Hang Out Bareng Rekan Artis, Paras Baby Nova Bikin Salfok
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri tak segan untuk mengajak sang putri hang out saat menemui salah satu rekan artisnya yang sedang berada di Belanda, paras baby Nova auto bikin salfok hingga disanjung selangit begini.

WowKeren - Gracia Indri saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu usai dikaruniai putri pertama dari pernikahannya dengan Jeffrey Slijpen. Gracia yang tak menggunakan jasa babysitter pun kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari di Instagram bersama buah hatinya. Termasuk saat ia mengajak putrinya yang bernama Nova Lynn Slijpen tersebut untuk jalan-jalan di luar rumah.

Momen serupa belum lama ini terjadi saat Gracia menemui salah satu rekan artisnya yang sedang di Belanda. Ia tak lain adalah presenter kocak John Martin. Pada kesempatan itu, Gracia pun kembali mengajak sang putri saat hang out bareng John Martin.

John Martin membongkar bagaimana pertemuan dengan Garcia Indri tersebut berlangsung dengan seru dan ada banyak topi perbincangan di antara mereka. Meski begitu, pada akhirnya ia dan Gracia tetap akan asyik membahas mengenai dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan nama keduanya.

"Kangen ga ada obat! Gw yang datengin ga bawa apa-apa, malah ditraktir plus dikasih welcome gift, hahahah makasih ndrii udah nyempetin waktu n ngajak Nova di tengah udara yg lagi dingin banget," kata John Martin. "Thank you obrolan seru ngalor ngidul dari days of your life in Holland sampe ujung2 nya tetep enterteyn endonesah lagi yg dibahas," ungkapnya.

John kemudian menuliskan pesan manis untuk Gracia yang saat ini diketahui memang sedang vakum dari dunia keartisannya di Indonesia. Saat itu, agaknya ia juga dibuat salfok alias salah fokus dengan wajah baby Nova putri Gracia Indri.


Pasalnya John Martin menyanjung bagaimana cantiknya paras bule Belanda putri Gracia dan Jeffrey ini. Saking cantiknya, John menduga jika kelak baby Nova akan sangat populer apabila meneruskan langkah sang ibu menjadi seorang artis di Indonesia.

"Ingat! panggung hiburan selalu menunggu lo kembali, (klo diizinin bang jeff) wkk, yeahh.. at least Nova lah di jadiin aktris, pasti hits ni muka noni-noni belanda," sanjungnya.

Sejumlah netizen yang meninggalkan jejak di kolom komentar pun sependapat dengan John Martin. Mereka ikutan dibuat kesengsem dengan paras bule baby Nova. Tak hanya sang putri, Gracia indri juga tak kalah mengantongi pujian lantaran dinilai semakin terlihat cantik menawan saat ini.

"Makin cantik setelah menjadi ibu," kata akun @dimas*****. "Gumush.... Wajah Noni Belanda baby Nova imut," timpal @haniez*****. "Cakep bgt kak anaknya," sambung akun @ayniz******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait