Rizky Billar Pamerkan Makanan Sehat Buatan Lesti Kejora, Ngaku OTW Sixpack
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Rizky Billar membagikan foto sepiring makanan di pinggir kolam renang yang disebutnya sebagai makanan sehat buatan istri tercinta.

WowKeren - Rizky Billar kembali memamerkan hubungan harmonis dengan istrinya, Lesti Kejora. Kali ini, Billar membagikan makanan sehat yang dimasakkan khusus oleh Lesti.

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Billar membagikan foto sepiring makanan di pinggir kolam renang. Menu tanpa nasi tersebut disebutnya sebagai makanan sehat.

"Hmm makan sehat dulu.. Dimasakin istri tercinta," tulis Billar sembari menyematkan emoji wajah tersenyum dengan tiga hati.

Lucunya, seorang netizen menilai Billar tidak akan kenyang jika hanya menyantap makanan tanpa nasi tersebut. Netizen tersebut berkelakar jika Billar kemungkinan masih akan minta dibuatkan mie setelah menyantap makanan sehat itu.

"Ga percaya bakal kenyang, paling bentar lagi minta masakin mie," demikian komentar netizen yang dikirimkan ke DM Billar.

Tak disangka, Billar menanggapi komentar netizen tersebut. Ia mengaku sedang diet dan akan berusaha membuat perutnya berbentuk sixpack dengan makanan sehat buatan Lesti tersebut.


"Kwowkwoo ga lah... Lagi diet ini, otewe sixpack," tulis Billar.

Rizky Billar Pamerkan Makanan Sehat Buatan Lesti Kejora, Ngaku OTW Sixpack Rizky Billar Pamerkan Makanan Sehat Buatan Lesti Kejora, Ngaku OTW Sixpack

Instagram/@rizkybillar

Meski begitu, Billar tak memungkiri jika mie terdengar cukup menggoda di tengah dietnya. "Eh tapi mie manteb juga tuh.. Goreng basah.." tulis Billar dengan font kecil.

Di sisi lain, rumah tangga Billar dan Lesti semakin banyak disorot pasca adanya laporan KDRT beberapa waktu lalu. Meski demikian, Lesti telah mencabut laporannya dan memilih untuk berdamai dengan Billar.

Kini, momen mesra pasutri tersebut nyaris tak pernah luput dari sorotan. Beberapa waktu lalu, Billar menunjukkan sisi romantisnya dengan tak segan menggendong Lesti dari mobil hingga masuk ke kediamannya.

"Dia suka digendong-gendong gitu," tutur Billar. "Yes, I like it," sahut Lesti.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait