Alvin Faiz Tanggapi Isu Ibunda Nikah Lagi Hingga Dicap Cewek Gak Benar
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz akhirnya angkat bicara mengenai kabar heboh tentang ibunya yang disebut diam-diam sudah menikah lagi usai 4 tahun kepergian sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan publik dihebohkan dengan kabar ibunda Muhammad Alvin Faiz, Umi Yuni yang katanya kini sudah menikah lagi usai empat tahun kepergian Ustaz Arifin Ilham. Umi Yuni sendiri sempat membantahnya, namun sejumlah sahabat Ustaz Arifin Ilham malah mengungkapkan fakta sebaliknya. Bahkan ibunda Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati tampak murka dengan adanya kabar ini.

Simpang-siur kabar itu akhirnya ditanggapi langsung oleh Alvin Faiz. Ditemui di kawasan Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (16/2) malam, suami Henny Rahman itu mengaku akan selalu mendukung keputusan sang ibunda apa pun itu. Alvin enggan banyak berkomentar dan hanya mengatakan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang ibunda.

"Untuk Mama, komentar saya cuma satu. Apa pun keputusan Mama saya doakan," ujar Alvin Faiz.

Namun sayang, saat diminta untuk menanggapi kemarahan sang nenek yang menyebut ibunya perempuan tidak benar, Alvin Faiz menolak menjawab. Ia yang kala itu menemani sang istri menghadiri acara fashion show hanya tersenyum seraya mencoba meninggalkan kerumunan awak media.


Alvin terus berjalan ke arah mobil sambil menggandeng tangan istrinya yang sedang hamil besar. "Maaf ya, maaf ya. Makasih, makasih," kata Alvin Faiz sembari tersenyum dan berjalan ke mobilnya.

Sebelumnya, reaksi ibunda Ustaz Arifin Ilham yang ketus kala ditanya perihal isu pernikahan Umi Yuni menjadi sorotan. Dengan lantang, Nurhayati mengatakan kalau menantunya itu dibawa kabur oleh laki-laki yang diduga adalah suami barunya.

"Nungguin Umi (Yuni) percuma, nggak tahu dia. Dia dibawa kabur sama orang. Dia emang nggak benar. Nggak tahu dibawa kabur," tutur Nurhayati saat ditanya oleh wartawan. "Nanti beritanya kalau sudah fix baru aku ngomong. Aku mau tahu dulu beritanya valid atau nggak baru aku ngomong."

Sikap ketus Nurhayati ini lantas dikomentari oleh Nazmi Bawazier yang merupakan ipar dari Ustaz Arifin Ilham. Untuk isu pernikahan Umi Yuni sendiri, kakak Umi Rania itu enggan memberikan komentar apa pun.

"Wallahua'lam. Saya belum bisa komentar apa-apa kecuali mendoakan yang terbaik. Ucapan orang tua jangan diambil berlebihan atau disikapi negatif. Orang tua begitu sebagai ungkapan cinta sebenarnya pada anaknya karena ingin kebaikan dan keselamatan pada hakikatnya," pungkas Nazmi Bawazier melalui pesan singkat kepada detikcom, Minggu (12/2).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru