Puji Lucinta Luna, Aming Ditawari Oplas Usai Keluhkan Bentuk Hidungnya
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming langsung diwanti-wanti oleh netizen untuk tidak melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya setelah Tompi meninggalkan komentar di unggahan terbaru Instagram-nya.

WowKeren - Aming sempat menyoroti bentuk hidung baru Lucinta Luna yang merupakan hasil operasi plastik beberapa kali. Komedian yang biasa dikenal karena gaya nyentriknya itu memberi wejangan sekaligus pujian agar Lucinta berhenti melakukan operasi pada wajahnya. Menurut Aming, bentuk hidung Lucinta yang sekarang sudah sangat bagus dan tidak perlu dirombak lagi.

Belum lama ini di laman Instgaram pribadinya, Aming tiba-tiba membagikan sejumlah potret selfie-nya. Mantan suami Eveline Nada Anjani ini menyoroti bentuk hidungnya di beberapa foto tersebut. Ia seolah mengeluh soal bentuk hidungnya.

"Idung oh idung… Disyukuri apa diratapi ni😄?! Ganteng biyanget apa ganteng doang ni🤢🤮?!" ujar Aming, Jumat (17/2).

Siapa sangka unggahan Aming itu justru menarik perhatian Tompi. Penyanyi yang juga adalah dokter ahli beda plastik itu memberi penawaran kepada Aming. Meski tak mengatakan secara jelas, namun netter langsung paham jika Tompi menawarkan Aming untuk melakukan operasi plastik tanpa dipungut biaya alias gratis.


Puji Lucinta Luna, Aming Ditawari Oplas Usai Keluhkan Bentuk Hidungnya

Instagram

"Aming, ayo gw kerjain FREE," kata Tompi di kolom komentar unggahan Aming.

Entah betulan atau hanya candaan, namun komentar Tompi itu langsung memancing beragam respons warganet. Ada yang setuju, namun ada pula yang meminta Aming untuk tidak mengikuti jejak Lucinta Luna, yakni melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya, meski hanya hidung sekali pun.

"Up. Ayo Aming 👏 keren dr. Tompi," kata netter mendukung Aming lakukan operasi plastik. "Woowwww amingggg ayoo dr Tompi nihhh," sahut lainnya. "Biar makin kasep," tutur akun lain.

"Janganlah, itu hokinya," pendapat yang lain menolak jika Aming mengubah bentuk hidungnya. "Mending yg alami ciptaan tuhan," celetuk warganet lain. "Jangan alami aja @amingisback mensyukuri karunia Allah diciptkan sama kembalipun sama," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait