Fuji An Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi Pasca Putus, Thariq Halilintar Pilih Pamer Perhatian Fans
Instagram/hariqhalilintar
Selebriti

Fuji An tengah ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan El Rumi, di sisi lain sang mantan kekasih yakni Thariq Halilintar pilih memamerkan perhatian yang banjir berdatangan dari fans.

WowKeren - Kandasnya hubungan asmara antara Fuji An (Fujianti Utami) dengan Thariq Halilintar masih menjadi perbincangan hangat saat ini. Pasalnya publik banyak yang dibuat syok dan tak menyangka dengan berakhirnya jalinan cinta mereka. Bahkan banyak fans yang masih berharap keduanya bisa CLBK alias balikan.

Meski begitu, tak sedikit juga netizen yang justru cepat move on dengan putusnya Fuji dan Thariq. Bahkan mereka gercep menjodohkan Fuji dengan artis lain. Misalnya saja baru-baru ini saat heboh netizen mendadak menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi. Hal tersebut terjadi saat Fuji dan El Rumi berada di satu acara yang sama belum lama ini. Warganet tiba-tiba membahas kecocokan di antara mereka hingga menjodohkan keduanya.

Namun baik El Rumi dan Fuji sendiri sama-sama belum menanggapi terkait sikap netizen tersebut. Di sisi lain, sorotan juga tak kalah berdatangan pada Thariq yang kini berstatus mantan Fuji.

Thariq sendiri tak menanggapi perihal sikap netizen yang gercep menyebut Fuji cocok dengan artis pria lain pasca putus dari dirinya. Alih-alih, ia memilih untuk memamerkan dukungan yang juga ia dapat. Melalui Insta Stories, Thariq membagikan banyak perhatian dari fans baru-baru ini. Salah satunya yakni seorang netizen yang dengan nada bercanda meminta Thariq untuk selalu membagikan kabar kepada penggemar melalui media sosial.

"Thor sering2 bikin igs keseharian yee, biar gue tahu kalo lo masih ada wkwk, its oke dengan keadaan yg sekarang pliss jangan pernah ngerasa sendirian yaak, apapun problemnya disenyumin aja kan senyum itu ibadah. Nih gue sawer singa, biar lo kaya raya bisa buka peternakan lele," canda netter tersebut menghibur adik Atta Halilintar ini.


Fuji An Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi Pasca Putus, Thariq Halilintar Pilih Pamer Perhatian Fans

Instagram

Lebih lanjut, beberapa fans juga tak ketinggalan memberikan suntikan semangat dan dukungan. Mereka mendoakan kebahagiaan untuk YouTuber 24 tahun ini.

Beberapa dari mereka pun menuliskan pesan mendalam dan menyentuh. Seorang netizen yang mengaku bisa merasakan perubahan dalam kehidupan Thariq saat ini pun tak ketinggalan berbagi semangat dan dukungannya kepada mantan Fuji An ini.

"Merasa kurang lengkap ya Thor? Aku bisa mengerti perasaanmu. Yang kuat ya Thor. Jangan menyerah. Tetap kuat! Tetap berjuang. Hari-hari terbaik pasti akan datang," ujar yang lain.

Melihat beragam dukungan dan perhatian tersebut membuat Thariq tersentuh. Ia pun menyampaikan pesan manisnya kepada para penggemar. Thariq menegaskan jika ia juga menyayangi para fansnya. "Sayang banget sama kalian," balas Thariq pada unggahannya menambahkan emoji hati merah.

Sekadar informasi, Thariq dan Fuji menghebohkan publik usai kompak membagikan foto berdua namun dengan caption bernada sendu. Tak lama kemudian Thariq membenarkan jika ia dan Fuji telah putus tepat di momen ulang tahunnya. Kendati begitu, baik Thariq maupun Fuji menegaskan jika saat ini mereka masih berhubungan baik sebagai teman. Sementara itu baru-baru ini Fuji An juga telah buka suara terkait penyebab cintanya kandas bukanlah gara-gara restu seperti yang ditudingkan banyak orang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait