Ummi Quary Viral di 'Lapor Pak', Intip 8 Transformasinya dari Era 'Lenong Bocah'
Selebriti

Ummi Quary belakangan ini mencuri perhatian karena tingkah serta lawakannya yang menghibur di 'Lapor Pak'. Sementara itu diketahui, bahwa ia merupakan jebolan 'Lenong Bocah'.

WowKeren - Sitkom "Lapor Pak" saat ini tengah digandrungi oleh penonton. Terutama dengan lawakan para membernya yakni, Andre Taulany, Kiky Saputri, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, Surya Insomnia hingga Hesti Purwadinata yang membuat penonton tidak bosan serta terhibur. Namun belakangan ini ada sosok baru di "Lapor Pak" yakni Ummi Quary.

Perempuan tersebut viral karena mampu mengimbangi joke yang diutarakan oleh Surya cs. Bahan banyak yang menyarankan agar Ummi menjadi member tetap "Lapor Pak" karena lawakannya dinilai pas serta membuat penonton terhibur. Ummi dikenal dengan pribadi yang suka bicara ceplas-ceplos dan kocak abis.

Sementara itu, terkuak bahwa Ummi merupakan jebolan "Lenong Bocah". Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktris dengan tergabung dalam "Lenong Bocah" bersama Okky Lukman dan Lia Waode. Kini Ummi telah tumbuh dewasa dan memukau banyak orang dengan visual serta lawakannya. Simak yuk deretan potret transformasinya.

(wk/rosi)

1. Line 2001


Line 2001
Instagram/ummi_quary

Ummi merupakan line 2001 dan lahir di Bekasi, Jawa Barat. Nama aslinya adalah Ummi Kulsum dengan nama panggung Ummi Quary. Sejak kecil, Ummi memiliki rambut ikal yang khas yang mana dibuktikan dengan deretan potret jaman bocil yang sering diunggahnya. Paras Ummi juga tak jauh berbeda dengan visualnya saat ini.

2. Era 'Lenong Bocah'


Era 'Lenong Bocah'
Instagram/ummi_quary

Di tahun 2018, Ummi bermain dalam "Lenong Bocah" yang ayanga di MNC TV. Karakter Ummi digambarkan sebagai sosok yang suka ceplas-ceplos namun juga kocak abis. Ia juga pandai mengubah-ngubah eskpresi yang membuat penonton terhibur dengan tingkah lakunya. Dalam potret lawas yang diunggah, Ummi terlihat memakai busana adat kala membintangi "Lenong Bocah".

3. Bintangi 'Theater Tawa'


Bintangi 'Theater Tawa'
Instagram/ummi_quary

Selain di "Lenong Bocah", Ummi juga eksis bermain di "Theater Tawa", Global TV. Masih dengan gaya bicara khasnya, Ummi memiliki penampilan yang berbeda di mana ia memiliki poni serta memakai kebaya. Acaraini sendiri dulu tayang di jam 15:00 WIB. "Theater Tawa" hanya mengundang bintang tamu top, sehingga Ummi bertemu banyak deretan artis hits lainnya.

4. Makin Memesona


Makin Memesona
Instagram/ummi_quary

Seiring berjalannya waktu, Ummi kian tumbuh memesona dan ahli berdandan. Seperti kali ini, ia memperlihatkan wajah close glowingnya. Beda saat di layar kaca, Ummi terlihat kalem seraya menampilkan senyuman tipis. Di sisi lain, kabar menyebutkan bahwa Ummi menempuh pendidikan Homeschooling. Ia juga sangat sayang terhadap sang ibu sehingga tak jarang mengungkapkan rasa cintanya di media sosial.

5. Era 'Lenong Legenda'


Era 'Lenong Legenda'
Instagram/ummi_quary

Usai "Lenong Bocah", terbitlah "Lenong Legenda" di mana Ummi juga menjadi salah satu tokoh utamanya. Acara ini menayangkan Kumpulan legenda dan cerita rakyat Indonesia yang banyak berhubungan dengan tema supranatural. Bertujuan untuk mengajarkan tentang nilai-nilai dasar kehidupan. Usut punya usut, "Lenong Legenda" merupakan proyek stripping Ummi yang pertama.

6. Influencer Hits


Influencer Hits
Instagram/ummi_quary

Glow up gak kaleng-kaleng, Ummi kini makin memesona dengan gaya make up yang juga kekinian. Ummi juga sangat hits tak hanya sebagai aktris namun juga TikTokers dan selebgram. Di Instagram, ia memiliki jumlah followers yakni sekitar 121 ribu dan terus bertambah. Sementara di TikTok, Ummi super famous dengan 1,3 juta pengikut serta 25,1 jta likes. Di TikTok, ia kerap membuat konten-konten yang lucu.

7. Genap 22 Tahun


Genap 22 Tahun
Instagram/ummi_quary

Kini genap berusia 22 tahun, Ummi makin memesona baik saat memakai make up atau pun tidak. Ia bahkan aku ragu menunjukkan wajah bare face nya ke publik lho. Sementara itu kariernya juga terus meroket saat Ummi bermain di "Lapor Pak'' bersama Andhika Pratama cs. Ummi bahkan memiliki chemistry yang manis dengan Kenzy, anak kedua Andre Taulany kala membintangi "Lapor Pak''.

8. Ramaikan Sitkom 'Lapor Pak'


Ramaikan Sitkom 'Lapor Pak'
Instagram/ummi_quary

Ummi membagikan momen ketika bersama para member "Lapor Pak''. Ummi sendiri telah muncul di banyak episode sitkom besutan TRANS TV tersebut. Kehadiran Ummi membuat "Lapor Pak" semakin meriah. Bahkan diakui oleh penonton bahwa sosoknya memang lucu dengan gaya bicara yang blak-blakan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru