Jungkook BTS Terpilih Jadi Idol K-Pop dengan Foto Kelulusan Terbaik
Naver
Selebriti

Jungkook saat ini belum memiliki jadwal solo resmi seperti member BTS lainnya. Pada 2022 lalu, sang idol melakukan kolaborasi dengan Charlie Puth lewat lagu 'Left and Right'.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini terpilih menjadi idol K-pop yang memiliki foto kelulusan terbaik. Member BTS itu terpilih berdasarkan voting yang diadakan media Jepang Danmee yang berspesialisasi di dunia K-Pop dan Hallyu.

Danmee membuka voting dari 15-22 Februari dengan judul, "Siapakah idola K-pop dengan foto kelulusan paling tampan dan cantik?" Hasilnya, Jungkook mengalahkan sederet foto kelulusan dari idol K-Pop lainnya.

Jungkook mendapatkan 1208 suara, sekitar 43,17 persen dari total keseluruhan voting. Posisi kedua dan ketiga di tempati juniornya di HYBE Labels yakni Beomgyu TXT dengan 39,74 persen dan Jake ENHYPEN yang mendapat 5,36 persen.

Peringkat keempat adalah Cha Eunwoo ASTRO dengan 3,04 persen dan Sullyoon NMIXX menduduki posisi kelima dengan 2,79 persen. Selanjutnya berurutan sampai 10 besar ada Hyunjin Stray Kids, Jang Won Young IVE, Yuna ITZY, DK SEVENTEEN (II) dan Minji NewJeans.


Jungkook BTS Terpilih Jadi Idol K-Pop dengan Foto Kelulusan Terbaik

Source: YouTube

Di sisi lain, Jungkook merupakan lulusan Seoul Performing Arts High School tahun 2017. Cowok kelahiran tahun 1997 itu melanjutkan kuliah di Global Cyber University mengambil jurusan Broadcasting and Entertainment. Jungkook lulus pada awal Maret 2022 lalu.

Selain memiliki foto kelulusan terbaik, Jungkook juga mendapat voting terbanyak dalam survei, "Siapa idola pria K-pop yang terlihat sangat imut saat masih muda?" Banyaknya voting untuk maknae BTS itu menunjukkan popularitasnya sangat tinggi di Jepang.

Sementara itu, Jungkook saat ini belum memiliki jadwal solo resmi seperti member BTS lainnya. Pada 2022 lalu, sang idol melakukan kolaborasi dengan Charlie Puth lewat lagu "Left and Right". Ia juga mengisi OST resmi piala dunia 2022 bertajuk "Dreamers".

Meski tidak memiliki jadwal resmi, Jungkook cukup rajin menyapa fans lewat siaran langsung di Weverse. Terakhir live, sang idol menunjukkan aktivitasnya berlatih boxing dengan menunjukkan gaya rambut serigala yang langsung trending di Twitter.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait