Indra Bekti Angkat Kaki dari Rumah Usai Aldila Jelita Putuskan Cerai
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti rupanya sudah keluar dari rumah sejak seminggu lalu sebelum kabar perceraian mencuat ke publik. Informasi ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita rupanya sudah pisah rumah seminggu sebelum isu perceraian mencuat ke publik. Sampai akhirnya kabar simpang-siur ini dibenarkan oleh Milano Lubis selaku pengacara Dila, bahwa kliennya memang telah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2).

Bekti yang rupanya memilih angkat kaki dari rumah meninggalkan istri dan kedua anaknya. Menurut keterangan dari pengacara Dila, presenter 45 tahun itu untuk sementara waktu tinggal di daerah Radio Dalam.

"Sudah (pisah rumah dengan Aldila Jelita), sekarang dia tinggal di Radio Dalam, sudah seminggu, Bekti yang keluar rumah," ungkap Milano Lubi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Milano menyebut baik Aldila Jelita maupun Indra Bekti sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Bekti yang masih dalam masa penyembuhan mengaku akan tetap bertanggung jawab penuh atas kedua buah hatinya yang diasuh oleh Dila.


Di sisi lain, Indra Bekti yang sempat ditemui usai menjadi bintang tamu di acara televisi mengaku belum mendapatkan info atas gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita. Ia mengaku belum ada komunikasi lagi dengan sang istri terkait kabar perceraian tersebut.

"Aku belum dapat info dari mereka. Jadi kita belum tahu," tutur Indra Bekti. "Belum ada komunikasi dengan Dila. Baru besok (mau komunikasi). Malam ini kita cari tahu."

Soal fotonya yang dihapus di Instagram Aldila Jelita, Indra Bekti mengaku tak tahu-menahu tentang hal itu. Ia hanya meminta doa agar dilancarkan segala urusannya. Baik soal masalah rumah tangganya, maupun kondisi kesehatannya yang saat ini masih butuh perhatian lebih.

"Itu sebenarnya aku nggak tahu, kita nggak ada kesepakatan apa-apa. Aku belum lihat juga," ucapnya. "Ya, kita akan coba lihat seperti apa nanti. Mohon doanya, ya."

Sementara itu, kabar Aldila Jelita yang melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ini tentu saja mengejutkan publik. Terlebih dalam keadaan Bekti yang belum sepenuhnya pulih usai menjalani operasi akibat pembuluh darah di otak pecah. Tak ayal Dila jadi sasaran empuk hujatan netter di media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait