11 Potret Pernikahan Mewah Sinta Mutiara Adik Indah Permatasari Dengan Suami, Kantongi Restu Ibu
Selebriti

Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella menikah dengan seorang pria bernama Aslan Andy. Mengantongi restu Nursyah, pernikahan keduanya digelar secara mewah dengan adat Bugis dan resepsi modern.

WowKeren - Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella resmi melepas masa lajangnya pada Februari 2023. Sinta menikah dengan seorang pria bernama Aslan Andy. Sebelumnya mereka telah bertunangan pada Desember 2022. Hal ini sontak menjadi perbincangan hangat karena Sinta mendapat restu dari sang ibu, Nursyah.

Seperti yang diketahui, pernikahan Indah dengan Arie Kriting sendiri terhalang restu. Nursyah tak merestui pernikahan Indah dengan suaminya saat ini. Sementara itu, Nursyah juga diduga kembali membandingkan sang putri pertama Indah dan Sinta. Dalam potongan video yang beredar, Nursyah menyebut bagaimana derajatnya diangkat melalui Sinta dan membandingkan perlakukan Indah kepadanya.

Terlepas dari gosip yang membayangi pernikahan Sinta dan Aslan, keduanya menikah dengan bahagia serta penuh sukacita. Bahkan Indah juga hadir di momen sakral sang adik meski tanpa kehadiran Arie Kriting. Akad nikah keduanya digelar dengan adat Sulawesi. Resepsi pernikahan Sinta dan Aslan juga gak kalah mewah. Simak yuk potretnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. Pemotretan Sesi Prewedding


Pemotretan Sesi Prewedding
Instagram/sintamutiarabell

Sebelum pernikahan, Sinta dan Aslan juga melakukan sesi foto prewedding. Keduanya memiliki pakaian adat Sulawesi sebagai tema pemotretan. Bertemakan biru dan emas, Sinta terlihat cantik dengan Baju Bodo lengkap dengan aksesoris serta mahkota. Di sampingnya, Aslan juga gak kalah gagah dengan pakaian pernikahan khas Sulawesi.

2. Mempelai Wanita Yang Super Cantik


Mempelai Wanita Yang Super Cantik
Instagram/sintamutiarabell

Mempelai wanita terlihat memesona di momen pernikahannya. Ia mengenakan pakaian dengan rumbai yang cantik berwarna krem lengkap dengan rok yang cerah. Saat ijab qabul, pengantin wanita akan menunggu di sebuah ruangan khusus dan menunggu sesuai instruksi. Begitu pula hal yang dilakukan oleh Sinta yang menunggu sambil duduk di atas mirip permadani.

3. Momen Ijab Qabul


Momen Ijab Qabul
Instagram/sintamutiarabell

Salah satu best momen dalam pernikahan adalah ketika mengucapkan ijab qabul. Du momen tersebut, Aslan memegang tangan ayah Sinta selaku wali kemudian mengucapkan ijab qabul. Aslan meminang Sinta dengan mas kawin 40 gram logam mulia. Dalam satu tarikan nafas, Aslan dengan lancar mengucapkan ijab qabul meminang sang pujaan hati.

4. Digelar dengan Adat Bugis Yang Mewah


Digelar dengan Adat Bugis Yang Mewah
Instagram/sintamutiarabell

Acara pernikahan adik Indah Permatasari dan sang suami ini mengusung konsep adat Bugis yang begitu kental dan mewah. Prosesi pernikahan juga berjalan dengan lancar dan khidmat sekaligus penuh suka cita. Diketahui Sinta dan Aslan telah berpacaran selama 4 tahun lamanya sebelum akhirnya memutuskan menikah.

5. Mantu Kesayangan


Mantu Kesayangan
Instagram/sintamutiarabell

Salah satu hal yang mencuri perhatian adalah momen ketika Nursyah memeluk Aslan dengan tangisan haru. Usai melangsungkan serangkaian ritual pernikahan, tiba keduanya melakukan sungkeman. Sementara itu, Nursyah sendiri terlihat menyayangi Aslan. Nursyah membanggakan Sinta karena menikah dengan Aslan. Menurutnya, Sinta kini telah dinikahi pria dari keluarga ningrat.

6. Bahagia Pamer Cincin Pernikahan


Bahagia Pamer Cincin Pernikahan
Instagram/sintamutiarabell

Usai melakukan ijab qabul, Sinta dan Aslan kemudian bertemu. Di momen tersebut keduanya telah sah menjadi suami istri. Sinta dan Aslan pun kompak memamerkan cincin di jari manis tanda sebagai pasangan. Kebahagiaan terpancar dari Sinta dan Aslan yang telah resmi menyandang status suami istri. Pemasangan cincin sendiri ditemani oleh para pendamping pernikahan.

7. Dikabarkan Jalin Hubungan Sejak Tahun 2018


Dikabarkan Jalin Hubungan Sejak Tahun 2018
Instagram/sintamutiarabell

Kini telah menyandang status suami istri, Sinta dan Aslan diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2018. Melihat dari unggahan mereka di Instagram, foto kebersamaan Sinta dan Aslan pertama kali diposting pada tahun 2018. Gaya pacaran keduanya juga gak neko-neko. Pada akhir 2022, keduanya melangsungkan pertunangan.

8. Resepsi Yang Meriah


Resepsi Yang Meriah
Instagram/sintamutiarabell

Usai melangsungkan akad nikah, Sinta dan Aslan langsung menggelar resepsi. Kali ini keduanya memakai busana yang lebih modern. Sinta memakai gaun panjang warna krem sementara rambutnya digelung lengkap dengan jepit yang cantik. Di sisi lain, Aslan juga gak kalah gagah dalam balutan setelan jas warna cokelat.

9. Tatapan Mesra di Momen Resepsi


Tatapan Mesra di Momen Resepsi
Instagram/sintamutiarabell

Momen resepsi pernikahan Sinta dan Aslan juga gak kalah romantis. Keduanya berdansa dengan manis menjadi pusat perhatian malam itu. Ruang resepsi juga di dekorasi dengan bunga-bunga serta dominasi putih yang memberikan kesan elegan. Keduanya saling tatap penuh cinta di momen resepsi.

10. Mendapat Restu


Mendapat Restu
Instagram/sintamutiarabell

Aslan santer dielu-elukan oleh Nursyah. Publik pun dibuat penasaran akan siapa sosok Aslan yang kini menjadi suami Sinta. Aslan diketahui bekerja sebagai seorang graphic designer dan beberapa kali memamerkannya di media sosial. Nursyah juga menyebut jika sang menantu merupakan keturunan ningrat.

11. Kehadiran Indah Permatasari Tanpa Arie Kriting


Kehadiran Indah Permatasari Tanpa Arie Kriting
YouTube/IndahPermatasari

Indah Permatasari juga hadir di momen pernikahan sang adik. Namun ia berangkat sendiri tanpa kehadiran Arie Kriting. Sejak pukul 1:00 WIB dini hari mempersiapkan keberangkatan barang-barang yang akan dibawanya ke Makassar. Di momen tersebut, Indah memakai kebaya bernuansa pink menyaksikan pernikahan sang adik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait