Cinta Laura Girang Sebut V BTS Bestie Barunya Gara-gara Punya Satu Kesamaan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mendadak mengenalkan salah satu anggota BTS, yakni V sebagai bestie barunya. Semua itu rupanya dikarenakan mereka sama-sama dikontrak sebagai BA sebuah perusahaan investasi.

WowKeren - Cinta Laura mengunggah video di laman Instagram pribadinya pada Jumat (3/3). Dalam video tersebut, aktris berdarah Jerman ini tampak semringah kala menyebut V BTS sebagai teman barunya, atau zaman sekarang kerap disapa bestie.

Semua itu karena keduanya memiliki satu kesamaan. Cinta Laura dan V sama-sama didapuk sebagai brand ambassador (BA) salah satu aplikasi investasi yang bernama Sim Invest. Di sini, Cinta lebih senior dari V karena ia dipilih menjadi pada tahun 2022 lalu. Sedang V BTS baru diumumkan menjadi BA aplikasi investasi tersebut pada tanggal 1 Maret 2023.

Cinta Laura Girang Sebut V BTS Bestie Barunya Gara-gara Punya Satu Kesamaan

Instagram Story

Cinta berharap dengan bergabungnya V, bisa membuat kaum muda yang menjadi sasaran mereka untuk mulai berani berinvestasi. Pasalnya, investasi ini tanpa disadari cukup penting untuk masa depan generasi muda agar lebih terjamin.


"My invesment, my choice. Seneng banget aku punya bestie baru yang bisa menginspirasi anak muda buat mulai investasi saham dan reksadana di Sim Invest. I would like to welcome new bestie, V. Semoga dengan kehadiran V bisa bikin bestie lebih semangat dan konsisten lagi investasinya," ucap Cinta Laura dalam video yang diunggahnya ke Instagram Story.

Cinta Laura Girang Sebut V BTS Bestie Barunya Gara-gara Punya Satu Kesamaan

Instagram/@sim_invest

Sebelumnya dikabarkan bahwa V BTS akan berencana mengadakan fanmeeting pada bulan Juni mendatang. Rencananya, konsep fanmeeting itu akan membawa beberapa fans Indonesia yang terpilih untuk diajak ke Korea dan bertemu langsung dengan V BTS. Sontak saja wacana ini menuai kehebohan para ARMY.

Bukan tidak mungkin juga apabila Cinta Laura akan diajak ke Korea untuk bertemu dengan V BTS, mengingat keduanya sama-sama BA dari aplikasi investasi tersebut. Meski ada pula yang menyayangkan karena fanmeeting diadakan di Korea, padahal ini adalah aplikasi investasi dari Indonesia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait