Lesti Kejora dan Ayu Ting Ting Masuk Top 10 Seleb Favorit Boy William, Alasannya Disorot
Instagram
Selebriti

Boy William sebutkan 10 nama selebriti yang paling disukainya, ada nama Lesti Kejora hingga Ayu Ting Ting. Alasan yang disebutkan Boy William yang sontak memancing sorotan dari publik.

WowKeren - Boy William kembali menyuguhkan konten yang berbeda dari artis lain. Kali ini ia membuat video khusus dimana seorang artis muncul untuk membeberkan top 10 seleb favorit mereka. Setelah mengundang bintang tamu, kini giliran Boy William sendiri yang membeberkan nama-nama selebriti yang paling disukainya.

Boy tak segan menyebutkan beberapa nama langsung. Misalnya di urutan ke-10, ia mengaku sangat suka dengan pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Selain mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sangat dikagumi Boy.

Namun dari sekian daftar yang disebutkan Boy, ada dua nama pedangdut yang begitu disorot. Mereka tak lain adalah Lesti Kejora dan Ayu Ting Ting. Boy sendiri menempatkan Lesti pada urutan ke-8 sebagai seleb yang begitu difavoritkannya. Alasan pertama tak lain adalah karena ia seorang pecinta musik dangdut dan sangat mengagumi kualitas bernyanyi istri Rizky Billar ini.

"I love Lesti Kejora. Mungkin kalian melihat gue kayak 'Masa sih Boy suka dengerin dangdut?', aku sering dengar itu. Aku suka lagu dangdut apalagi tradisional dangdut. Dan gue belajar dari Lesti, dia punya cengkok yang luar biasa banget," papar Boy William.

Selain dari segi suara, Boy juga menyanjung habis kepribadian Lesti. Ia menyebut Lesti sebagai sosok yang begitu ramah. Dan hal itu dirasakannya sendiri setelah sempat melakukan kolab vlog beberapa waktu yang lalu.


"Dan kenapa aku suka Lesti, karena dia orangnya benar-benar lucu. Dan pas ketemu gue pertama kali di Nebeng Boy saat itu, dia benar-benar sangat ramah. Dan gue sempat bingung waktu awal-awal dia keluar banyak banget fansnya dimana-mana. Gue sempat bingung apa yang spesial dari wanita ini. Ketika gue ketemu sama orangnya, baru gue ngerti kenapa dia istimewa. Dan Lesti salah satu penyanyi dangdut terbaik di Indonesia menurut gue," tandasnya.

Selain Lesti, Boy menempatkan Ayu Ting Ting sebagai seleb favoritnya di nomor 5. Sebagai teman lama dan sudah bersahabat sejak baru terjun di dunia entertainment, Boy membeberkan sosok Ayu di matanya.

Boy tak menampik bagaimana Ayu selalu menjadi sorotan dimana-mana. Meski begitu, Ayu justru hanya fokus pada dirinya dan kegiatannya yang positif. Karena itu, Boy begitu mengakui sosok dan eksistensi Ayu saat ini.

"Seorang Ayu Ting Ting itu selalu orangnya berdiri tegas. Dia nggak pernah peduliin apa kata-kata orang. Mau segimana pun itu, Ayu tetap berkarya dan tetap ada di stasiun TV manapun. Aku hanya berpikir namanya tak pernah mati. Jadi Ayu Ting Ting salah satu nama yang hebat lah di negara ini," kata Boy William memuji.

Gara-gara alasan ini lah, pujian Boy untuk Lesti dan Ayu begitu disorot. Banyak netizen setuju dengan ucapannya. Sebagian warganet pun ikutan menyanjung Lesti dan Ayu Ting Ting akan karakter dan kepribadian mereka.

"Saya rasa tidak berlebihan kalau ayu adalah figur yang menginspirasi kaum perempuan saya bangga indonesia memiliki ayu," tutur @dahlia*****. "Aku senang ada nama Ayu tingting n Lesty disebut, iyupz ini 2 selebriti inspirasi dlam hidupku," timpal @ulfa*****. "Seumur hidup belum pernah mengidolakan artis... setelah dengar suaranya Lesti... and along with that not only amazed wtih her talent but also her nice character," sambung akun @jpn*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait