Syahnaz Sadiqah Ngakak Dituding Oplas, Intip 10 Pesonanya Cantik Alami Saat Pakai Daster
Selebriti

Syahnaz Sadiqah menepis tudingan oplas bahkan tertawa kala mendengar kabarnya. Sementara itu, kecantikan adik Raffi Ahmad ini telah diakui bahkan saat memakai daster pun ia sangat menawan. Seperti apa?

WowKeren - Syahnaz Sadiqah menjadi buah bibir usai mendadak dituding oplas. Hal ini bermula usai adik Raffi Ahmad tersebut memosting selfie di Instagram. Syahnaz memiliki rahang yang tirus dengan gaya make up yang simpel. Warganet ramai memberikan komentar bahkan ada yang menyebut hidung Syahnaz tampak beda dari biasanya.

Mendengar dirinya dituding oplas, Syahnaz mengaku kaget. Adik Nisya Ahmad tersebut tak habis pikir dengan komentar netizen. Ia menegaskan jika foto tersebut terlihat berbeda karena permainan angle saja. Saat ditemui media, Syahnaz mengaku tertawa ngakak saat foto dirinya viral dan dituding operasi plastik.

Menurut Nisya Ahmad, sang adik memang menurunkan berat badan sehingga penampilannya terlihat berbeda. Lagi pula riasan, angle foto, serta penurunan berat badan memang bisa membuat penampilan seseorang berbeda. Terlepas dari itu, Syahnaz sendiri memang mempesona dengan kecantikannya. Bahkan saat memakai dress simpel atau daster pun ia tetap cantik paripurna. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Gak Pernah Flop Pilih Model Daster


Gak Pernah Flop Pilih Model Daster
Instagram/syahnazs

Saat di rumah, Syahnaz mengenakan daster yang simpel. Namun ia terlihat cantik karena memilih desain serta motif yang elegan sehingga tampak seperti dress. Memiliki tubuh yang semampai membuat perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 tampak jenjang meski.

2. Tetap Cantik dengan Look Simpel


Tetap Cantik dengan Look Simpel
Instagram/syahnazs

Syahnaz mengenakan daster mini selutut yang simple dengan banyak motif. Istri Jeje Govinda ini menguncir rambutnya dengan gaya ekor kuda serta memakai riasan natural look. Meski sudah memiliki dua anak, Syahnaz terlihat ramping dan tetap cocok mengenakan daster.

3. Pakai Busana Sederhana Temani Si Kembar Main


Pakai Busana Sederhana Temani Si Kembar Main
Instagram/syahnazs

Syahnaz tengah berbahagia menjalani kehidupan rumah tangganya bersama dengan Jeje. Menikah pada 21 April 2018, pasangan tersebut telah dikaruniai anak kembar yang diberi nama Zunaira Alessia Safaraz dan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Pada momen di atas, Syahnaz terlihat menemani kedua buah hatinya bermain mobil-mobilan. Meski hanya mengenakan gaun rumahan yang simpel, Syahnaz sukses memesona warganet.

4. Selaras dengan Si Kembar


Selaras dengan Si Kembar
Instagram/syahnazs

Syahnaz mengenakan dress biru simpel saat momong sang buah hati. Sementara si kembar mengenakan busana biru yang selaras dengan Syahnaz namun tanpa motif. Kebersamaan ibu dan anak ini pun tak urung membuat penggemar mengaku gemas melihat Syahnaz dan si kembar.

5. Kembaran Outfit Bareng Anak-anak


Kembaran Outfit Bareng Anak-anak
Instagram/syahnazs

Syahnaz mengenang saat si kembar masih bayi yang menggemaskan. Mantan pacar Juan Christian ini menggendong Zayn dan Zunaira di tangan kanan dan kiri. Yang gak kalah imut adalah Syahnaz memakai baju couple bersama si kembar. Sementara sang ibu memakai daster putih bermotif, di sisi lain si kembar memakai setelan piyama yang lucu.

6. Cantik Natural Saat Momong Anak


Cantik Natural Saat Momong Anak
Instagram/syahnazs

Menghabiskan quality time dengan si kembar, Syahnaz mengenakan daster simple bermotif bunga. Ia terlihat memangku Zayn asementara si cantik Zunaira berada di sebelahnya. Di momen lainnya, Syahnaz juga terlihat menemani Zunaira yang aktif bermain di pinggir kolam renang. Keanggunan mama muda Syahnaz semakin menonjolkan kecantikannya.

7. Aura Keibuan Gendong si Zayn


Aura Keibuan Gendong si Zayn
Instagram/syahnazs

Saat momong anak di rumah, Syahnaz cenderung memakai daster yang simpel sehingga mudah bergerak Seperti kali ini, ia mengenakan daster biru yang cantik mengasuh Zayn yang kain aktif. Saat kerepotan, Syahnaz juga memakai kain gendong sebagai bantuan mengasuh Zayn.

8. Pakai Daster Saat Jalan-jalan Sore


Pakai Daster Saat Jalan-jalan Sore
Instagram/syahnazs

Syahnaz tengah mengajak si embar untuk jalan-jalan sore. Ia berpenampilan simpel dengan memakai daster bermotif bunga dilengkapi sandal yang aesthetic. Zayn dan Zunaira masih bayi berada di dalam stroller warna merah. Syahnaz yang baru saja melahirkan terlihat sudah langsing.

9. Anggun dengan Dress Simpel di Rumah


Anggun dengan Dress Simpel di Rumah
Instagram/syahnazs

Syahnaz selain mengenakan daster, ia juga kerap memakai dress yang simpel. Seperti kali ini, ia memakai dress biru dibawah lutut saat berada di rumah. Dengan gaun simpel tersebut, penampilan Syahnaz lebih anggun dan elegan. Ia merekomendasikan dress tersebut untuk dipakai di rumah atau jalan-jalan di luar untuk ibu bersama anak-anak.

10. Cantik Alami Pakai Piyama Daster Saat Bumil


Cantik Alami Pakai Piyama Daster Saat Bumil
Instagram/syahnazs

Di momen kehamilan, Syahnaz sering memakai pakaian yang longgar salah satunya adalah piyama daster seperti momen di atas. Throwback pada tahun 2019 silam, Syahnaz memiliki perut yang menonjol tengahengandung Zayn dan Zuniara. Aura bumil Syahnaz memancar serta cantik natural tanpa make up.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait