Geger Foto Nagita Slavina Berbikini Diekspos Adik Raffi Ahmad, Auto Tuai Pro Kontra
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina diketahui tengah berlibur ke Bali bersama keluarga dan sahabat dekat. Netizen kemudian dibuat heboh usai adik Raffi Ahmad berbagi foto bersama Gigi dengan setelan bikini.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui tengah berada di Bali bersama keluarga dan sahabat dekat. Kini, momen liburan keluarga Sultan itu mendadak membuat netizen heboh. Bagaimana tidak? Gigi yang dikenal sering berpakaian sopan mendadak muncul fotonya mengenakan bikini.

Foto Gigi berbikini itu dibagikan oleh adik Raffi yakni Nisya Ahmad. Sebetulnya tak ada yang salah dengan Gigi mengenakan bikini, namun netter menyayangkan sikap adik Raffi yang berbagi foto tersebut dan kini menjadi bahan konsumsi publik.

Dari foto tersebut, Gigi tampak mengenakan setelan bikini berwarna orens. Nisya dan adik Gigi, Marsha Tengker juga sepupu Raffi sekaligus istri Tara Budiman yakni Gya Sadiqah juga ada dalam kesempatan tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Gigi terlihat tersenyum semringah bersama saudari dan para sahabat. Postingan Nisya itu sontak menuai pro kontra dari masyarakat. Beberapa orang mengkritik Nisya karena foto tersebut dianggap dapat menimbulkan dosa dan fitnah.

"Dosa jariyah yg akan terus mengalir sepanjang mata melihatnya," pesan @ha**. "Mba nisya please kalau yang begini jangan di post , mba nisya ini berlebihan yah," kata @no**. "Jgn di post, sayang banget gigi ga pernah post yg begini2an," kritik @re**. "Kok suami ny gak ada yg marah ya bini ny jd konsumsi publikπŸ˜‚," ujar @ay**. "Wowww jarang2 mama gigi kek ginii tumben amat, kdang ga diumbar loπŸ˜‚," celetuk @fa**. "😒😒😒😒😒😒 lebih baik jgan di up drpd menimbulkan fitnah," nasihat @ha**.

Sedang, sebagian fans malah mengaku salah fokus dengan bentuk tubuh Gigi. Alih-alih menghujat, fans mengaku takjub dengan bentuk tubuh Gigi yang ternyata tak seburuk seperti apa yang dikatakan haters.

"Mamah gigi vibes nyaπŸ”₯❀️," seru @ag**. "Mama gigi aslinya gimana ya mesti putih dan mulus banget 😍," kata @li**. "Ihhh cantik mama gigi😍," puji @no**. "Aku hanya salfok ma mama gigi putih banget 😍😍😍," celetuk @rh**. "Kata siapa sih mama gigi gendut .. tuh liat kurus dan seksi kan sama kyk yg lain. πŸ‘i love mama gigi. 😍," ujar @si**. "Mama gigi terbaik 😍❀️πŸ”₯," sanjung @yu**. "Ternyata badan gigi gk ndut bgt😍😍 Mana nih yg bilang gigi embrot. Haters mana haters buka mata kalian," imbuh @ex**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait