Cara Dikta Sebut Nama Prilly Latuconsina Bikin Gemas Hingga Dipuji Cocok
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina meninggalkan komentar di unggahan Instagram baru Dikta. Cara Dikta menyebut nama Prilly dan interaksi keduanya lantas mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Cara Dikta menyebut nama Prilly Latuconsina baru-baru ini menjadi sorotan. Hal ini tampak dalam unggahan Instagram baru Dikta.

Dalam unggahan pada Senin (6/3), Dikta membagikan penampilannya kala manggung. Dalam foto tersebut, Dikta tampak tampan dengan kemeja cerah dengan motif leopard. Ia juga mengenakan celana panjang dan sneakers.

Di foto lain, Dikta tampak kocak ketika berpose bersama sejumlah buah-buahan. Satu sisir pisang tampak tersampir di bahunya. Dikta juga membawa sebuah nanas di satu tangannya.

"Tarzan day," tulis Dikta di kolom caption.

Unggahan Dikta tersebut langsung dikomentari oleh Prilly. "Loreng loreng banget?" tanya Prilly di kolom komentar.

Dikta lantas membalas Prilly dan menyatakan bahwa kemejanya motif totol-totol dan bukannya loreng-loreng. Cara Dikta menyebut nama Prilly pun mencuri perhatian.


"Ini totol totol dong latuuu," balas Dikta.

Cara Dikta Sebut Nama Prilly Latuconsina Bikin Gemas Hingga Dipuji Cocok Cara Dikta Sebut Nama Prilly Latuconsina Bikin Gemas Hingga Dipuji Cocok Cara Dikta Sebut Nama Prilly Latuconsina Bikin Gemas Hingga Dipuji Cocok

Instagram/@dikta

Interaksi kedua selebriti tersebut langsung mencuri perhatian dan ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang dibuat gemas oleh nama panggilan Dikta untuk Prilly. Beberapa bahkan menilai Dikta dan Prilly cocok satu sama lain.

"Latuuuu??? Gemees amaat mastaa," komentar salah satu netizen. "Humorku hanya sebatas 'latuuuu'," tambah netizen lain.

"@prillylatuconsina96 cocok loh...ama @dikta," tulis salah satu netizen. "Udah sih SM prily aja Masta. Biar bs kondangan nih," komentar yang lain.

Sebelumnya, Dikta sempat mencuri perhatian dengan membagikan foto tak biasa. Mantan vokalis Yovie & Nuno tersebut mengunggah foto dengan pose imut, dimana pipinya digembungkan dan bibirnya dikatupkan.

Yang semakin membuat netizen terkejut adalah saat Dikta tiba-tiba membahas tentang prewedding dan pra nikah. Dalam keterangan unggahannya itu, Minggu (26/2), Dikta mempertanyakan perbedaan antara prewedding dan pra nikah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait