Pelukan Saat Bertemu, Indra Bekti Sebut Masih Bersahabat Dengan Aldila Jelita
Instagram/indrabekti
Selebriti

Menurut Indra Bekti, pelukan tersebut menunjukkan bahwa dirinya dan Aldila jelita masih bersahabat meski keduanya kini tengah dalam proses menuju perpisahan.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat saling berpelukan kala bertemu kembali pada Minggu (5/3). Menurut Bekti, pelukan tersebut menunjukkan bahwa dirinya dan Aldila masih bersahabat meski kini tengah dalam proses menuju perpisahan.

"Walaupun kita seperti ini, kita bersahabat ya. Kita bisa berpelukan, gitu," beber Bekti kepada awak media, Senin (6/3). "Namun Dila sama aku sudah bukan suami istri, jadi aku juga pun harus hati-hati untuk menjaga marwahnya dia juga sebagai muslimah ya. Ada batas tentunya udah."

Meski demikian, Bekti menegaskan bahwa rasa sayangnya tidak memiliki batas. Terutama untuk anak-anaknya.

"Kalau sayang tuh enggak ada batasnya. Tetap, perhatian itu harus tetap ada. Khususnya untuk anak- anak juga, gitu," terang Bekti.


Senada dengan Aldila, Bekti turut menyinggung soal prinsip terkait perpisahan mereka. Namun Bekti menyampaikan bahwa ia dan Aldila berpisah secara baik-baik.

"Banyak yang bilang, 'Lho kok kenapa pasti pakai cerai segala?'. Ya kita masing-masing memiliki prinsip juga. Jadi pada saat kita bercerai pun juga baik-baik kok. Juga enggak ada yang kemudian ada masalah yang gimana-gimana. Biarlah itu menjadi urusan kami ya," terang Bekti.

Di sisi lain, Aldila ramai dikritik lantaran menggugat cerai Bekti kala suaminya itu masih belum stabil usai terkena pendarahan otak. Aldila bahkan dinilai hanya ingin merasakan hidup bahagia bersama Bekti dan justru meninggalkan sang suami kala sakit.

Belakangan, Aldilnya siap mengambil langkah tegas terhadap tudingan-tudingan miring tersebut. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukumnya yakni Milano Lubis.

"Jangan bikin fitnah lagi. Kalau nanti ada yang fitnah lagi, saya akan ambil langkah hukum," tegas Milano Lubis saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru