Rizky Billar Ancang-ancang Banting Denny Sumargo, Adu Mulut Tak Terelakkan
Instagram/rizkybillar/sumargodenny
Selebriti

Rizky Billar membagikan potret seolah dirinya berniat ingin membanting Denny Sumargo. Aksi Billar itu menuai banyak komentar dari netter, termasuk istri Densu, Olivia Allan.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya menerima tantangan untuk mampir ke podcast Denny Sumargo. Momen itu tampak dalam unggahan terbaru Billar di Instagram, Rabu (8/3).

Dalam unggahan tersebut, suami Lesti Kejora ini berpose seolah-olah hendak membanting tubuh Denny Sumargo. Ia sudah melakukan kuda-kuda dengan mengangkat tubuh kekar Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) di atas bahunya. Bahkan wajah Billar tak tampak kesulitan sama sekali dan justru Densu yang seolah akting ketakutan.

Di kolom caption, Rizky Billar menyebut Denny Sumargo adalah orang yang sombong. Tentu celetukan Billar ini hanyalah sebuah candaan. "SATU-SATUNYA orang yang gua banting… 😏 Sombong amat gua lihat-lihat," tulisnya.

Rizky Billar Ancang-ancang Banting Denny Sumargo, Adu Mulut Tak Terelakkan

Instagram


Ucapan Rizky Billar itu langsung saja ditanggapi oleh Denny Sumargo di kolom komentar. Suami Olivia Allan itu pun mengancam akan membongkar rahasia Billar jika aktor kelahiran Medan itu macam-macam dengannya. "Gw bongkar nih rahasia lu😡," kata Densu.

Interaksi Rizky Billar dan Denny Sumargo ini sontak mengundang perhatian warganet. Mereka menertawakan Billar dan Densu yang malah adu mulut lewat tulisan komentar di media sosial. Mereka juga mengaku tak sabat ingin segera menonton podcast Billar bersama Densu di kanal YouTube laki-laki yang dijuluki sebagai pebasket sombong itu.

Menariknya, dari sekian banyaknya komentar yang mampir di unggahan Rizky Billar, tampak Olivia Allan ikut bersuara. Ali-alih melarang Billar menyakiti suaminya, Oliv justru mempersilakan Billar untuk membanting sang suami. "Banting aja 😡," kata Olivia Allan yang disambut tawa oleh netter.

Seperti diketahui, Rizky Billar sempat terseret dugaan kasus KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Ia sampai dilaporkan ke polisi karena disebut telah melukai fisik Lesti, mulai dari mencekik hingga membanting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait