TWICE Tanggapi Sensasi Berkat Teaser Tanpa Make-Up 'SET ME FREE'
Musik

Beberapa hari lalu, TWICE telah membuat sensasi usai merilis teaser 'SET ME FREE' di mana 9 member tampil tanpa make-up. Begini reaksi para member soal respons publik atas konsep mereka.

WowKeren - Sebelum TWICE merilis mini album ke-12 "READY TO BE", mereka mengungkap teaser menarik untuk title track "SET ME FREE". Menimbulkan sensasi karena tampil tanpa make-up, Chaeyoung pun memberikan tanggapan.

Pada Jumat (10/3), TenAsia merilis wawancara eksklusif dengan TWICE. Selain membicarakan tentang album, mereka juga membahas kesuksesan grup di awal 2023 dengan single "Moonlight Sunrise".

Dahyun, dengan bersemangat mengatakan, "Reaksi dari 'Queen is Back!' sangat intens."

Kemudian menurut Chaeyoung, reaksi netizen soal teaser "SET ME FREE" membuatnya terkejut. "Aku ingat reaksi teaser MV kami dengan wajah polos kami, segar dan mengejutkan," ujar Chaeyoung.

Baru saja dirilis, "SET ME FREE" rupanya mempunyai pesan untuk mencintai diri sediri dengan sepenuhnya. TWICE menjanjikan pesona baru mereka lewat lagu ini.


"Title track 'SET ME FREE' berisi pesan 'ayo lepaskan diri dari segala sesuatu yang mengikat kita dan mencintai diri sendiri dengan bebas sepenuhnya,' Kupikir banyak orang bisa merasakan pesona lain TWICE. Kuharap kalian akan menikmatinya dengan menonton perform dan mendengar lagu kami," kata Jihyo.

Masih berhubungan dengan lagunya, Chaeyoung berkomentar, "Kurasa, aku paling bebas."

Dengan comeback mereka yang terbaru, TWICE mengaku bersemangat lantaran grupnya akan menunjukkan konsep dan pesona baru kepada ONCE. Girl grup beranggota 9 orang ini mengaku bersemangat untuk menghadapi masa promosi.

"Karena ini adalah comeback pertama kami di tahun 2023 setelah sekitar 7 bulan, kami mempersipakan diri dengan keras untuk memperlihatkan sisi baru kami kepada fans. Aku senang dan bersemangat," ujar Nayeon.

Jeongyeon menambahkan, "Title track dari album baru 'SET ME FREE', adalah lagu yang kami siapkan sejak tahun lalu. Aku ingin melihat dunia luar secepat mungkin, aku sangat bersemangat dan senang akhirnya keliuar."

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu sukses memboyong piala Breakthrough Awards di Billboard Women in Music 2023. Saat ini, girl grup besutan JYP Entertainment itu tengah disibukkan dengan jadwal di AS.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru