Nora Alexandra Soroti Aksi Penonton Lempar Tisu Ke Jennie Saat Konser BLACKPINK
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra ikut geram usai beredar video yang menyebut Jennie BLACKPINK kesal usai dilempar tisu oleh salah seorang penonton saat konser BLACKPINK berlangsung.

WowKeren - Nora Alexandra istri Jerinx SID belakangan ikut menyoroti video viral yang memperlihatkan Jennie BLACKPINK dilempari barang oleh salah seorang penonton. Dalam keterangan video tersebut, seorang penonton dikatakan melempar tisu ke arah Jennie saat konser BLACKPINK berlangsung.

Wajah Jennie kemudian terlihat berubah kesal usai mendapat lemparan tersebut. Sedang, Rose yang berada di samping Jennie juga tak kalah terkejut dengan aksi pelemparan itu.

Imbas video ini, Nora pun ikut bereaksi. Ia mengimbau agar masyarakat lebih bijak sebagai penikmat musik. Ia sendiri tak habis pikir mengapa masih banyak oknum suka melempar barang ke arah panggung. Padahal, uang yang dikeluarkan tak sedikit demi bisa menyaksikan idola mereka tampil.

"Hmmm. Jadilah penikmat Music yg bijak ya ✌🏻 Mau tanya nih sebenarnya apa sih yg bikin oknum suka lempar2 ke panggung?" tulis Nora lewat akun Instagran pribadinya hari ini, Senin (13/3). "Kalau gak suka tapi ditonton? Rela keluarin duit buat nonton?"


Rupanya, pengalaman serupa juga pernah terjadi pada Nora. Model yang kini tinggal di Bali itu mengaku pernah dilempar kaos basah oleh seorang penonton. Pengalaman tersebut tentu membuat Nora tak nyaman.

Meski begitu, Nora rupanya masih bersikap sabar. Ia malah mengambil kaos tersebut dan mengucapkan terima kasih. Ia juga melarang oknum tersebut untuk kembali melempar barang ke arahnya.

"Coba deh pengen tahu jawabannya, soalnya aku pengalaman juga dilempar kaos basah ke panggung, dan aku ambil serta aku ucapkan terima kasih ya, jangan lempar2 🙏🏼," lanjut Nora.

Meski begitu, beberapa fans mencoba menjelaskan jika barang yang dilempar ke arah Jennie bukanlah tisu, melainkan boneka. Fans ini menyebut penonton tersebut hanya ingin mendapat notice dari Jennie sehingga nekat melempari sang idola boneka.

"Infonya itu sih boneka, pengen kasi gift ke idolanya. Tapi emg kurang elok caranya. Kebayang tu penonton pen kasih gift juga, dilempar ke panggung smua," kata @an**. "Ralat beb, mereka lempar boneka bukan tisu. Tapi apapun itu, menurutku gak boleh dan kurang sopan 😢," ujar @ha**. "Itu bukan tisu, tapi boneka cilik. Alasan melempar karena : ingin dinotice , ada kepuasan bathin apabila barang ( cindera mata ) yang dilempar kepanggung mengenai atau lebih puas apabila barang tsb diambil orang yang diidolakan," imbuh @se**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru