Diajak Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK Berkat Rafathar, Reaksi Spontan Mbak Lala Tuai Sorotan
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala mendapatkan hokinya bisa menonton konser BLACKPINK berkat Rafathar, momen terima ajakan dari Nagita Slavina cukup menuai sorotan dari netizen yang lain. Simak begini cerita selengkapnya.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang ikut menonton konser BLACKPINK pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno. Menariknya, Gigi dikabarkan memboyong serta banyak orang untuk menonton bersama-sama dirinya. Selain keluarga, Gigi mengajak beberapa orang karyawan, termasuk Mbak Lala pengasuh Rafathar Malik Ahmad sang putra sulung.

Rupanya ada momen yang cukup menarik sebelum Gigi mengajak Mbak Lala untuk ikut menonton konser. Detik-detik Gigi mengajak pengasuh Rafathar ini pun cukup memancing perhatian.

Dalam potongan video yang beredar, mulanya Gigi mengajak Rafathar untuk ikut menonton konser BLACKPINK. Namun ajakan itu ditolak kakak Rayyanza ini. Alih-alih, Rafathar menyarankan Gigi untuk mengajak sang pengasuh.

"Mama besok nonton itu dulu ya, BLACKPINK, dari siang. Mau nonton nggak?" tanya Nagita Slavina ke Rafathar. "Nggak, mbak Lala aja tuh," celetuk anak sulung Raffi Ahmad ini.

Gigi sendiri sempat ragu mengajak Mbak Lala. Bukan tanpa sebab, ia khawatir dengan sosok yang akan menemani Rafathar jika Mbak Lala ikut dirinya menonton konser BLACKPINK. Namun Rafathar meyakinkan jika ia bisa ditemani oleh karyawan lain yang ada di rumah mereka.


Benar saja, berkat ucapan Rafathar itu pun Gigi langsung yakin. Ia pun mengajak Mbak Lala untuk ikut nonton konser yang spontan dijawab dengan antusias.

"Kalo Mbak Lala ikut terus Aa sama siapa? (Sama mbak Eva atau mbak Dinda) Bener? Ada papa nggak di rumah?" tanya Gigi memastikan semuanya.

"Yaudah La kamu mau ikut saya nonton?" ujarnya kemudian. "Ayok," celetuk Mbak Lala cepat.

Potongan video tersebut cukup menarik banyak perhatian netizen. Banyak yang iri dengan keberuntungan Mbak Lala yang bisa ikut menonton konser BLACKPINK karena diajak sang majikan. Di sisi lain, ada juga yang menyoroti reaksi spontan dan antusias mbak Lala diajak nonton konser yang disebut menggemaskan.

"Rafathar baik banget, nyuruh mba lala nonton," sebut akun @yunia****. "Rejeki ny bgus bngt lala," sahut @keyla*****. "Si lalak . Hayuk ! Semangat empat lima . Dalam hati kapan lagi gue . Udah Hayuk aja ya lak . Top esdebes," kelakar akun @aro****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait