Lyodra Seru-Seruan di Konser BLACKPINK, Mahalini: Lisa Nonton Lisa
Instagram/lyodraofficial/mahaliniraharja
Selebriti

Dalam unggahan Instagram barunya pada Senin (13/3), penyanyi cantik Lyodra membagikan foto dan video yang diambilnya dalam konser BLACKPINK yang digelar di GBK.

WowKeren - Sederet jajaran selebriti Tanah Air menghadiri konser "BORN PINK" BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), termasuk penyanyi cantik Lyodra. Kala Lyodra membagikan momen keseruan di konser BLACKPINK, komentar Mahalini lantas berhasil mencuri perhatian.

Dalam unggahan Instagram barunya pada Senin (13/3), Lyodra membagikan foto dan video yang diambilnya di konser Jennie Cs tersebut. Sesuai dengan nama grup, Lyodra tampil dengan outfit hitam dan pink alias "Black Pink".

Pelantun "Sang Dewi" itu membagikan sejumlah potongan video aksi panggung BLACKPINK. Kala mereka membawakan lagu "How You Like That", "Kill This Love", hingga "Ddu-du Ddu-du".

Secara khusus, Lyodra terdengar berteriak kencang kala Lisa membawakan lagu solonya yang bertajuk "Money". Ia juga terdengar ikut menyanyi kala Rose tampil membawakan lagu "On the Ground".

"Nemenin kaka kakaku manggung," tulis Lyodra di kolom caption.


Lyodra Seru-Seruan di Konser BLACKPINK, Mahalini: Lisa Nonton Lisa Lyodra Seru-Seruan di Konser BLACKPINK, Mahalini: Lisa Nonton Lisa Lyodra Seru-Seruan di Konser BLACKPINK, Mahalini: Lisa Nonton Lisa

Instagram/@lyodraofficial

Unggahan Lyodra tersebut langsung dibanjiri komentar dari sesama rekan artis. Salah satunya dari Mahalini yang secara tak langsung memuji Lyodra mirip dengan Lisa.

"Lisa nonton Lisa," komentar Mahalini. "Lisa ginting?" balas Lyodra.

Komentar kekasih Rizky Febian tersebut lantas mendapatkan banyak sorotan. Banyak yang mengamini komentar Mahalini hingga meminta mereka untuk membentuk girlband sendiri bersama Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

"@mahaliniraharja bener banget ni kata kak lini, soalnya muke kak lili mirip lisa," komentar salah satu netizen. "@mahaliniraharja baru mau komen gini, udah keduluan sama lini," tambah netizen lain.

"@mahaliniraharja baru mau komen gnik eh udh ad yg duluan wkwk," tulis salah satu netizen. "@mahaliniraharja kalian jadi girlband aja @lyodraofficial @zivamagnolya @tiaraandini," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait