Kalina Oktarani Disentil Kawin Cerai oleh Ibu Indah Permatasari, Gaya Hijab Swag Curi Atensi
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani tak menanggapi sindiran ibu Indah Permatasari, Nursyah, yang mengungkit soal masa lalunya. Ia justru pamer gaya hijab swag saat tampil di fashion show.

WowKeren - Kalina Oktarani mencuri perhatian usai disentil kawin cerai oleh ibu Indah Permatasari, Nursyah. Seolah cuek dengan sindiran Nursyah, eks istri Deddy Corbuzier ini justru tampil kece di acara fashion show.

Dalam video, Kalina tampil dengan memakai kerudung yang dijadikan hijab dan dipadukan dengan topi. Mengenakan busana colorfull, ibunda Azka Corbuzier ini pamer gaya swag saat berjalan di catwalk. Kalina tampak percaya diri dengan gayanya itu.

"Congratulations sayang akuuu @sarahvi_Keren bgtt sihhh baju2nyaaa..Thank you for having me on the show," ujar Kalina. "Mon maap klo anaknya terlalu lincah dipanggung yaaa mbaaa Ma kasih juga buat adik ipar aku yg setia nemenin kakanya dari pagi 😘 @bella_imeldaa."

Seorang netter sempat bereaksi julid namun ditanggapi kalem oleh Kalina. "Hahahha...aneh bgt...lebayy sndiri..heboh sndiri..ga diwaro donk sm penontonnya...penontonnya aja ngliatnya anehh dr wktu pertama kluar..malu sih hrsnya," ujar netter. "Karena designer yg minta bu Hehehehehe..," seru Kalina.


Sebelumnya, Nursyah mengungkit masa lalu Kalina yang kawin cerai. Menurut Nursyah, ia baru menganggap wajar jika dinasihati ustazah dan bukannya Kalina.

"Kalina Oktarani eks Deddy Corbuzier? Yang kawin cerai berapa kali?" seru Nursyah. "Coba kalau misalnya dia ustazah, yang nulis gitu wajar, itu baru keren, tapi ustaz-ustazah punya hati, dia menghina saya, orang kawin cerai, saya gak kenal itu orang, saya gak menghina dia."

Adapun alasan Nursyah berkomentar ini karena Kalina sempat memberikan nasihat menohok. Menurut Kalina, Indah sudah bahagia dengan Arie Kriting.

"Saya sangat membebaskan anak saya bergaul dan jalan dgn siapapun nanti psangan hidupnya kelak, selama itu bisa membawa dia kejalan yg baik dan bisa membuat anak saya bahagia knp kita sebagai ibu tidak mengizinkan dan mendoakan yg terbaik utk anak2 kita bu?" seru Kalina. "Apakah ibu tdk sadar, dgn ibu bicara seperti ini dan ibu tdk merestui anak ibu akan menyakitkan banyak pihak, termasuk diri ibu sendiri yg akhirnya kehilangan anak ibu krn dia memilih laki2 yg dia cintai. Bukan krn anak ibu adalah anak durhaka, tapi apakah ibu bs menjamin jika anak ibu menikah dgn laki2 yg ibu restui, hidupnya akan nyaman dan bahagia. Dlm kesederhanaan anak ibu bersama laki2 yg ibu blg musuh ibu itu, terlihat mrk sangat bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait