Staf Drama Cek Masa Lalu Song Hye Kyo Cs Sebelum Bintangi 'The Glory'
Naver
TV

Sebelum bisa membintangi 'The Glory', staf drama diungkap melakukan pengecekan pada masa lalu Song Hye Kyo cs. Mereka memastikan tidak ada pelaku bully di antara pemain.

WowKeren - "The Glory" kini menjadi drama yang begitu dicintai penonton. Pasalnya drama Netflix ini menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), wanita korban bully yang berusaha membalaskan dendam kepada para pelaku.

Sebelum bisa membintangi "The Glory", staf drama rupanya sempat melakukan pengecekan pada masa lalu Song Hye Kyo cs. Hal itu diutarakan oleh Cha Joo Young dalam wawancaranya dengan media setempat.

Pemeran karakter Choi Hye Jeong itu awalnya menuturkan, "Kupikir proyek tersebut memiliki pengaruh yang baik pada masyarakat. Mereka (staf drama) benar-benar memeriksa masa lalu kami (para pemain) sebelum casting."

"Aku tidak yakin bagaimana mereka memeriksa apakah kami terlibat atau tidak dalam intimidasi sekolah, tetapi mereka hanya meng-casting kami setelah mereka memastikan bahwa kami tidak pernah menjadi pelaku intimidasi sekolah," imbuhnya.


Di sisi lain, ending "The Glory" memperlihatkan para pembully yang mendapatkan hukumannya masing-masing. Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) masuk penjara atas tuduhan pembunuhan 2 orang dan ditinggalkan sendirian oleh ibu, anak serta suaminya.

Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) menemui akhir yang paling mengerikan karena terkubur di kubangan cairan semen. Lalu Lee Sa Ra (Kim Hi Eora) langsung ditangkap kepolisian setelah menusuk Choi Hye Jeong.

Choi Hye Jeong kehilangan suara usai ditusuk Lee Sa Ra dan wanita itu pun gagal menikahi pria kaya raya. Terakhir adalah Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) yang meninggal karena dipukul oleh Park Yeon Jin dan Kim Gyeong Ran (Ahn So Yo).

Sementara itu, "The Glory" mendapat tuntutan untuk menghadirkan season baru. Pasalnya penonton masih merasa balas dendam Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) kepada psikopat Kang Young Cheon (Lee Moo Saeng) masih belum tuntas. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait