Penipu Atas Namakan Baim Wong Akhirnya Tertangkap
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan kabar terbaru mengenai banyaknya kasus yang terkena tipu mengatasnamakan dirinya. Baim Wong kemudian meminta korban untuk menutup pintu damai meski diberi embel-embel uang bakal dikembalikan.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika kerap seliweran di media sosial keluhan netizen yang menjadi korban penipuan mengatasnamakan Baim Wong. Meski Baim sudah kerap kali mengimbau untuk tak mudah percaya namun sebagian publik tetap saja tergiur lantaran iming-iming giveaway dari sang artis.

Beberapa tahun berusaha untuk mencari sang pelaku namun belum juga menemukan ujungnya. Dan baru-baru ini, akhirnya pelaku diduga lakukan penipuan tersebut telah diamankan oleh pihak berwajib.

Hal ini diumumkan oleh Baim melalui Insagram pribadinya seraya perlihatkan percakapan di WhatsApp. Usut punya usut, laporan ini bermula dari seorang wanita berasal dari Medan.

"Ketangkep juga !!! Terima kasih @poldametrojaya beserta jajarannya, apresiasi sebesar2nya untuk ini 🙏. Banyak yg masih ketipu, prosedur semua sudah saya lakukan. Semoga yg lainnya juga ketangkap," tulis Baim Wong.


"Ga ada jera, 3 tahun sudah mereka pakai nama saya untuk menipu. Segala cara sudah dilakuin, menangkap mereka, mencoba ganti uangnya satu persatu, mengingatkan mereka semua supaya jgn mudah tertipu, tapi sampai skrg masih banyak bgt org yg ketipu," sambungnya lagi.

Pada tiga slide terakhir, Baim membagikan pula momen saat dirinya menghubungi korbannya. Ia mengimbau untuk tak berikan damai pada sang pelaku sekalipun diberi embel-embel uangnya bakal dikembalikan.

Netter yang mengetahui itu juga meminta Baim bertindak tegas. Mereka berharap Baim tetap melanjutkan proses hukumnya. "Jangan ksh damai bosque...bikin yg ketipu benci dan nyalahin bosque," komen seorang netter. "Jangan damai mas Baim, biar ada efek jera. Saya jg di tik-tok suka di-tag mengatasnamakan kak Baim. Cuma lgs sy blokir sj akunnya," timpal lainnya. "Mereka bukan keluarga, jadi jangan mau diajak damai secara kekeluargaan 🔥" tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait