Azka Bahagia, Nada Tarina Putri Deddy Corbuzier Terciduk Nangis Saat Latihan Ala Wamil
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Azka putra Deddy Corbuzier tampak bersemangat berlatih bersama para tentara. Tak hanya Azka, Nada Tarina Putri juga mencuri perhatian saat menjalani latihan fisik ala wamil.

WowKeren - Nada Tarina Putri alias Nada Tarina dikenal sebagai balerina cantik dan berbakat. Putri angkat Deddy Corbuzier ini selalu menuai reaksi kagum karena sosoknya yang feminin.

Baru-baru ini, Nada juga mencuri perhatian saat memakai seragam militer. Bak sedang ikut wajib militer, Nada dan Azka Corbuzier terlihat menjalani latihan fisik bersama para tentara.

"This is #KOPASSUS @azkacorbuzier @nada_tarina_putri SOON!!!" seru Deddy. "Mental dan kepribadian anak tergantung dari pola asuh orang tua nya dan lingkungan."

Dalam video, Azka dan Nada tampak berkonsentrasi latihan. Tak dipungkiri keduanya terlihat keren saat latihan ala tentara. Meski begitu, Nada sempat mencuri fokus karena terciduk menangis. Netter pun sempat membahas hal itu.


"Azka : bahagia . Nada: tersiksa . ๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Klo lihat nada lucu tapi kasihan๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Secara,penari balet disuruh latihan militer ๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Buat yg ngira azka lulus tanpa test,lu ga liat azka ga pake baret???baret merah ga semuda itu dapatnya bos!azka dan nada bener2 hanya latihan bersama,merasakan disiplin militer,melatih mental dan fisik," seru netter.

Sebelumnya, Azka sempat memimpin latihan yel-yel bersama tentara. Ia dan Nada dipuji karena memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Sementara itu, keterlibatan Azka dan Nada ini terilhami dari Deddy yang diangkat sebagai Letkol Tituler TNI AD. Deddy diberi jabatan tersebut karena popularitasnya dan kemampuan berkomunikasi di sosial media.

"Deddy Corbuzier diberikan kepangkatan itu dengan pertimbangan kemampuan khusus yang dibutuhkan TNI yakni, kapasitas komunikasi di sosial media," kata Juru Bicara Menteri Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak. "Kemampuan dan performance Deddy Corbuzier tersebut akan membantu TNI untuk menyebarkan pesan-pesan kebangsaan dan sosialisasi tugas-tugas TNI dalam rangka menjaga pertahanan RI."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait