Baru Disadari, 'The Glory' Kode Alat Bully Lim Ji Yeon di Opening dengan Cara Estetik
Netflix
TV

Para penggemar dibuat syok karena baru menyadari jika Netflix sudah mengkode mengenai alat yang digunakan karakter Lim Ji Yeon kala melakukan bullying di opening 'The Glory'.

WowKeren - Serial Netflix "The Glory" masih menyita perhatian meski sudah beberapa waktu tamat. Para penggemar menyadari bahwa kisah balas dendam di serial tersebut sangat mengesankan.

Tak hanya itu, simbol-simbol yang ditunjukkan di serial dibintangi Song Hye Kyo ini juga dianggap jenius. Opening "The Glory" bahkan mendadak dibicarakan karena memiliki makna mendalam.

SPOILER

Bagian ketika nama Lim Ji Yeon dibeberkan pada awalnya tidak dikira ada yang aneh. Awalnya, hanya dikira ranting pohon dengan bunga-bunga semata.

Namun, ketika diperhatikan secara teliti ternyata menunjukkan spoiler secara tidak langsung. Bunga-bunga yang ditampilkan sebenarnya menggabungkan alat pencatok rambut serta setrika.


Dua benda tersebut diketahui menjadi alat yang digunakan Park Yeon Jin, karakter Lim Ji Yeon untuk bullying. Selain itu, menunjukkan simbol salju yang seakan berhubungan dengan tindakan bully yang dilakukan di musim dingin.

opening untuk Lim Ji Yeon di \

Sumber: Twitter/Netflix

Pada bagian tersebut juga memperlihatkan tanjakan seperti gunung yang mengisyaratkan seperti seorang wanita ditutupi oleh kain panjang. Wanita tersebut memiliki rambut panjang yang terkena angin, mengisyaratkan karakter Lim Ji Yeon yang disebut memiliki rambut yang indah.

Kain yang menutupi siluet wanita berambut panjang membeberkan tentang perilaku buruknya. Sehingga, kehidupannya seakan sangat indah dipenuhi pelangi dan disinari bulan.

Pada kain yang tersebut wanita itu juga tampak memperlihatkan detail mirip jejak kaki. Ini sejalan dengan Moon Dong Eun, karakter Song Hye Kyo yang berusaha keras mengorek informasi Lim Ji Yeon demi upaya balas dendamnya.

Sebelumnya, para penggemar juga menemukan mengenai makna dari cara balas dendam Moon Dong Eun ke Park Yeon Jin. Mulai dari kehilangan keluarga sampai masuk penjara ternyata memiliki maksud cerdas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru