Marshel Widianto & Cesen Eks JKT48 Nikah Diam-Diam, Intip 7 Potret Gemes Anak Pertama Mereka
Selebriti

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Marshel Widianto yang mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Ia menikah dengan Cesen eks JKT 48 dan menamai anak mereka Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Marshel Widianto yang mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Diketahui bayi tampan tersebut merupakan buah hatinya dengan mantan member JKT48, Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen.

Hal yang membuat publik geger adalah ternyata Marshel dan Cesen memutuskan untuk nikah diam-diam dan baru mempublikasikannya saat menyambut kelahiran anak pertama. Sebelumnya, Marshel dan Cesen go public pada Desember 2022 lewat postingan Instagram.

Dalam postingan tersebut, Marshel terlihat menampilkan beragam pose lucu dengan Cesen. "Yansen Indiani Widianto," tulisnya menambahkan nama belakangnya kepada Cesen. Tak ada yang menduga bahwa kala itu Cesen memang telah menjadi istri komika jebolan "Stand Up Comedy" tersebut. Marshel dan Cesen dengan sukarela mengunggah potret bayi tampan mereka ke publik. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Miliki Nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto


Miliki Nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto
Instagram/marshel_widianto

Marshel memosting deretan potret sang buah hati dan momen Cesen melahirkan. Bayi tersebut diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Dalam keterangannya, komedian kelahiran 30 Mei 1996 ini menuliskan kata-kata panjang berupa doa serta ucapan terima kasih. Selain itu Marshel mengaku bahagia memiliki keluarganya saat ini.

2. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram Story

Kehadiran baby Archie disambut hangat oleh para warganet. Banyak yang memuji betapa menggemaskannya anak Marshel dan Cesen tersebut. Baby Archie juga mendapat cinta dari sahabat-sahabat ayah serta ibunya. Cesen mengunggah deretan ucapan selamat di Instagram storynya.

3. Ganteng dan Imut


Ganteng dan Imut
Instagram Story

Baby Archie memiliki paras menawan dengan mata yang besar kiyowo dan rambut lurus. Agaknya bayi berusia hitungan hari tersebut mewarisi rambut sang ibu alih-alih sang ayah. Baby Archie memiliki rambut lurus yang lembut seperti Cesen sementara milik Marshel sendiri adalah keriting mengembang.

4. Bobok Gemas


Bobok Gemas
Instagram Story

Teman-teman Cesen dan Marshel ramai mengunggah potret baby Archie di Instagram story. Tampak dalam salah satu foto, bayi tersebut tengah tertidur gemes di boks bayi. Baby Archie memejamkan mata nyaman seraya ngulet gemes. Merepost postingan snag rekan, Cesen mengaku dirinya banyak bertanya cara merawat anak kecil. Super gemes, Cesen sendiri memang seorang mama muda yang baru berusia 23 tahun.

5. Keponakan Online Warganet


Keponakan Online Warganet
Instagram Story

Kehadiran baby Archie bak menjadi idola baru warganet. Parasnya yang tampan menggemaskan pun ramai dipuji. Dalam foto yang diunggah, baby Archie anteng dalam balutan kain warna biru lengkap dengan beanie warna putih. Duh gemesnya!

6. Momen Kelahiran


Momen Kelahiran
Instagram Story

Selama proses kelahiran, Marshel terlihat senantiasa mendampingi Cesen. Tampak sang istri terbaring di ranjang rumah sakit sementara Marshel terlihat menyentuh gemas sang buah hati. Baby Archie juga tampak tenang berada di samping sang ibu. Di momen lain, Cesen juga terlihat siap siaga mendampingi baby Archie.

7. Kenangan Pernikahan


Kenangan Pernikahan
Instagram/marshel_widianto

Marshel dan Cesen mengunggah potret pernikahan keduanya yang diadakan secara sederhana. Tampak Marshel mengenakan jas warna cerah yakni pink di hari bahagianya itu. Sementara Cesen terlihat anggun dalam balutan dress putih. Keduanya terlihat bahagia dan semakin double bahagia menyambut kelahiran baby Archie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait