Giliran Ayu Ting Ting Pamer 'HELLO Challenge' Bareng Hyunsuk TREASURE, Fans Speechless
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Setelah debut di TikTok TREASURE lewat video joget bareng dua membernya yakni Yoon Jae Hyuk dan Jihoon, Ayu Ting Ting semakin memancing perasaan iri tingkat tinggi setelah giliran pamer joget bareng member lain yakni Choi Hyun Suk.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting adalah KPopers garis keras. Ia diketahui suka dengan suguhan entertainment dari Negeri Ginseng tersebut dari dulu. Namun belakangan jiwa KPopers Ayu memang semakin terlihat lewat banyak aktivitas yang dilakukannya dari mulai membuat dance cover sampai menonton konser sang idola.

Terbaru, Ayu Ting Ting bikin warganet heboh usai debut di TikTok boygroup TREASURE. Tak tanggung-tanggung, ia muncul lewat video joget bareng dua membernya yakni Yoon Jae Hyuk dan Jihoon. Ayu ramai diduga membuat video tersebut sebelum atau sesudah konser TREASURE yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan dari tanggal 18 & 19 Maret 2023.

Belum surut kehebohan dari video tersebut, Ayu kembali bikin fans geger dan semakin memancing rasa iri tingkat tinggi setelah giliran dirinya memamerkan video dengan member TREASURE lainnya. Melalui akun TIkTok pribadinya, giliran Ayu yang pamer "HELLO Challenge" bersama dengan Choi Hyun Suk.

Dalam video tersebut, Ayu masih tampil seperti sebelumnya. Ia berdandan dengan gaya bak ABG melalui paduan kaus putih lengan panjang dan rok mini berwarna cream.

Ayu terlihat berjoget di bagian depan. Sementara Hyunsuk yang mengenakan outfit dominasi warna biru berjoget di posisi belakang dan tak jauh dari Ayu Ting Ting. "I'm like Hello Hello Hello. Hallo @yg_treasure_official, senang bertemu dengan kalian. Aku dan putriku banyak bersenang-senang kemarin," ucap Ayu pada keterangan unggahannya.


Giliran Ayu Ting Ting Pamer \'HELLO Challenge\' Bareng Hyunsuk TREASURE, Fans Speechless

TikTok

Sementara itu video "HELLO Challenge" ala Ayu Ting Ting dan Hyunsuk TREASURE kembali memancing kehebohan netizen. Warganet sontak dibuat iri bukan main.

Sampai-sampai ada yang menyebut Ayu sebagai KPopers sukses lantaran sempat membuat konten dengan tiga member TREASURE. Para warganet pun meninggalkan beragam komentar kocak yang menggambarkan perasaaan iri mereka akan nasib beruntung ibunda Bilqis ini. Saking irinya, ada juga fans yang dibuat speechless melihat video Ayu dengan member para TREASURE ini.

"Ajibbbb belum selesai kagek gua, makin dibikin kaget lagi, eonni daebak," seloroh akun @putr****. "Pingin jg kek kak ayu," curhat akun @pare****. "Masyaallah, th ayu kemarin iqis di notis sma black pink skarang th ayu dance bareng treasure.. keren bgt sumpah," ujar akun @ely****.

"GABISA INI TERLALU GEEMESSS," sedang sebut akun @min****. "Gabisa berkata-kata lagi," kata akun @regi****. "Iri kali aku kakkk," imbuh @raisa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait