Raffi Ahmad Sebutkan Bukti Momen Video Call dengan Mimi Bayuh Bukan Rahasia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bantah lakukan video call dengan Mimi Bayuh secara diam-diam hingga mencuatkan kembali isu selingkuh, sebutkan salah satu sikapnya yang menjadi bukti kuat.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika sejak dulu hingga sekarang Raffi Ahmad masih lekat dengan imej playboy. Bahkan setelah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi masih kerap diterpa isu miring kedekatan dengan beberapa wanita cantik. Sebut saja salah satunya yakni isu Raffi menjalin hubungan istimewa dengan salah satu karyawannya sendiri di RANS yang bernama Mimi Bayuh.

Raffi dan Gigi pun sudah pernah menepis tuduhan tersebut. Namun belum lama ini isu Raffi dan Mimi Bayuh selingkuh kembali hangat diperbincangkan. Hal ini terjadi setelah seorang netizen tak sengaja membuat Insta Stories dari pertemuannya dengan Raffi di Jepang. Netter itu membagikan momen saat bertemu Raffi yang sedang video call dengan seorang wanita berhijab. Sosok wanita itu lah yang dituding sebagai Mimi Bayuh.

Setelah bungkam, Raffi kini membernarkan jika ia melakukan video call dengan Mimi Bayuh. Kendati begitu, ia membantah soal isu adanya hubungan istimewa dengan sang karyawan. Raffi menyebut jika video call kala itu dilakukan karena urusan pekerjaan.

Klarifikasi yang sama kembali disampaikan Raffi Ahmad saat menjadi host acara "YFP". Raffi menyebut jika sambungan VC kala itu adalah soal pekerjaan. Ia bahkan menegaskan jika Gigi sang istri juga mengetahui hal tersebut.

"Masa gue video call sama cewek pada disangkanya gue selingkuh ya. Lagian kan video call sama siapa aja boleh-boleh aja. Lagian Gigi juga tahu," ujar Raffi Ahmad seperti dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (21/3). "Ya urusan video call ya itu memang orang yang kerja sama gue," sambungnya.


Raffi lantas menjelaskan kronologi dari video yang viral tentang dirinya dan Mimi Bayuh kala itu. Ia menyebut jika seseorang tiba-tiba mendekat saat ia sedang melakukan video call. Saat diminta foto bareng, Raffi pun mengiyakan.

Saat itu Irfan Hakim menyoroti satu sikap Raffi Ahmad yang santai menenteng HP nya saat berbincang dengan sang fans. Menurutnya, sikap itu sudah membuktikan jika momen VC dengan Mimi Bayuh bukanlah sesuatu yang disembunyikan atau dilakukan secara diam-diam.

Raffi pun membenarkan hal itu. Ia menambahkan bukti lain jika momen telepon Mimi Bayuh memang bukan sesuatu yang rahasia, yakni dengan sikapnya yang tak mematikan sambungan video call saat itu.

"Andai ini rahasia, lu gini (ditutupin)," kata Irfan Hakim. "Kalau rahasia mah langsung gue matiin guys. Lagian ada-ada aja heboh banget," timpal Raffi Ahmad.

Pada kesempatan tersebut, Raffi kembali membeberkan reaksi Nagita Slavina. Ia menyebut jika sang istri hanya tertawa saat Raffi lagi-lagi diisukan selingkuh dengan wanita lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait