Tiara Andini Diduga Sengaja Hapus Wajah Alshad di Video Opening Konser
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini tak lagi memperlihatkan wajah Alshad Ahmad dalam MV 'Janji Setia' di video pembuka konser terbarunya belum lama ini. Hal ini sontak memicu kehebohan warganet.

WowKeren - Perbedaan video opening konser Tiara Andini baru-baru ini jadi sorotan warganet. Mereka yang teliti melihat bahwa tak ada lagi wajah Alshad Ahmad terpampang dalam video pembuka yang biasa disetel sebelum konser berlangsung. Padahal sebelumnya, Alshad yang menjadi model video klip single Tiara berjudul "Janji Setia" selalu ditampilkan di video opening.

Hal itu terekam oleh salah satu penonton yang menyaksikan konser Tiara di acara Click Fest 2023 pada Minggu (19/3) kemarin. Tiara Andini tidak lagi menampilkan wajah Alshad Ahmad dalam MV "Janji Setia" pada opening konsernya. Video itu dibagikan oleh akun TikTok @meryasik, Senin (20/3).

Hal itu jelas berbeda dengan video yang ditampilkan saat opening konser Tiara di Surabaya pada pertengahan Desember 2022 lalu. Pemilik akun TikTok @meryasik sempat membagikan video pembuka di konser Tiara kala itu. "Opening tiara andini gak pernah gagal," tulisnya di keterangan unggahan.

Tiara Andini Diduga Sengaja Hapus Wajah Alshad di Video Opening Konser

(Atas) sebelum rumor miring Alshad beredar/(Bawah) setelah isu miring beredar


Dalam video tersebut, wajah Alshad Ahmad masih terpampang. Tiara memperlihatkan beberapa cuplikan adegan dirinya dan Alshad dalam music video "Janji Setia". Mulai dari saat mereka bermain ayunan hingga bercengkrama di depan mobil dalam video klip tersebut.

Warganet menduga jika Tiara Andini sengaja memotong bagian Alshad Ahmad dalam opening konser terbarunya. Hanya tampak adegan yang memperlihatkan Tiara sedang sendirian.

"Openingnya di mv janset (Janji Setia) udh gak ada alshadnya," komentar netizen. "Ihh udh gk ada alshad nyaa," sambung lainnya. "Yang pd blg di-cut, kok kalian apal bgt sih," tanya akun lain. "Biasa nontonin konser ka, openingnya selalu sama jd ya notice kl ada yg beda," jawab salah seorang warganet.

Seperti diketahui, belakangan nama Alshad Ahmad dan Tiara Andini terus menjadi trending di berbagai media sosial. Ini dikarenakan Alshad diduga menghamili mantan kekasihnya. Bahkan rumor terbaru mengatakan bahwa Alshad sudah sempat menikah dengan mantan kekasihnya itu secara siri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait