Dikritik Usai Pakai Crop Top, Intip 7 Gaya Iis Dahlia Fashionable Bak ABG
Selebriti

Iis Dahlia beberapa waktu sempat menuai kritik karena penampilannya dinilai tak sesuai dengan usianya. Terlepas dari itu, banyak yang memuji pelantun 'Payung Hitam' tersebut memiliki body goals bak ABG.

WowKeren - Iis Dahlia beberapa waktu sempat menuai kritik karena penampilannya dinilai tak sesuai dengan usianya. Pelantun "Payung Hitam" ini mulanya video joget-joget diiringi lagu India di dalam rumah. Namun yang menuai sorotan adalah Iis memakai crop top yang mana berujung pada cukup banyaknya hujatan yang berdatangan.

Melihat hal tersebut, Iis angkat bicara, Ibunda Devano Danendra itu menjelaskan fakta di balik video. Ia ternyata mendapatkan tantangan dari sang putri yakni Salshadilla Juwita untuk berdandan seperti dirinya. Menurutnya, Salsha agaknya ingin meledek sang ibu lantaran mengira bajunya tak akan muat dipakai Iis.

Meski menuai kritik, tak jarang yang memuji penampilan Iis yang body goals banget di usianya yang menginjak setengah abad. Gaya busana Iis juga gak kalah dari anak muda lho. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bikit Terpikat Kenakan Mini Dress


Bikit Terpikat Kenakan Mini Dress
Instagram/isdadahlia

Biasa tampil dengan gaun yang menjuntai, Iis kali ini mencuri perhatian dengan mini dress sepaha. Ia mengenakan busana ini untuk Grand final Primadona Pantura. Netizen sampai dibuat salfok akan body goal Iis yang paripurna di usia 50 tahun. Untuk mendapatkan berat badan ideal, Iis menjalankan diet nasi putih serta gemar melakukan olahraga lho.

2. Mix and Match Kece


Mix and Match Kece
Instagram/isdadahlia

Liburan ke Brussel, penampilan Iis gak kalah kece dengan anak muda. Ia tampil chic colorful dalam balutan busana winter perpaduan hijau dan cokelat. Ibu dua anak ini pun makin on point dengan beanie serta boots. Gaya yang dikenakan oleh pedangdut kelahiran 29 Mei 1972 cocok untuk dipakai semua kalangan terlepas dari usia.

3. Style Monokrom


Style Monokrom
Instagram/isdadahlia

Liburan ke Singapura, pelantun "Bagai Ranting Yang Kering" ini memakai busana yang fashionable. Iis memakai hotpant hitam yang dipadukan dengan atasan putih serta sepatu warna baby pink. Dengan angle yang pas, body Iis pun semakin terlihat ramping serta kaki jenjangnya curi perhatian.

4. Bareng Bestie


Bareng Bestie
Instagram/isdadahlia

Geng fashionable, Iis mengunggah momen kebersamaan dengan desainer Caren Delano dan Mikaila Patritz. Ketiganya mengenakan busana kasual yang inspiratif banget untuk hangout. Ia juga sempat menjadi model untuk pameran digital fashion styling Caren yang bertajuk ABRACADABRA. Meski tak lagi muda, menunjukkan kekuatannya sebagai seorang bintang.

5. Kenakan One Set


Kenakan One Set
Instagram/isdadahlia

Iis tengah menikmati waktu liburan singkat dengan berbelanja. Untuk outfit, ia memilih one set manis warna kuning dengan sepatu sporty. Iis mengenakan tas warna hijau yang membantunya terlihat mencolok. Banyak yang memuji penampilan Iis terlihat fresh.

6. Kasual


Kasual
Instagram/isdadahlia

Jalan-jala beli karpet, penampilan Iis on point. Ia memakai celana motif kotak-kotak yang dipadukan dengan kaos putih panjang lengkap dengan sepatu. Stylenya pun gak beda jauh dengan Devano yang seorang anak muda. Iis berpose dengan kece di sebelah putra keduanya tersebut.

7. Sporty


Sporty
Instagram/isdadahlia

Olahraga menjadi salah satu rahasia awet muda Iis, Ia sempat mengaku bahwa akan melakukan olahraga setiap hari walau hanya sempat satu jam saja. Tak ayal juri "Dangdut Academy" tersebut memiliki tubuh yang fit serta ramping di usia 50-an. Saat olahraga, Iis pun mengenakan busana yang tak hanya cozy namun stylish seperti pada potret di atas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait