Jennie BLACKPINK Bak Trendsetter, Styling Rambut Pita Ala 10 Idol Ini Buat Makin On Point
Selebriti

Selalu ada tren baru yang muncul setiap hari terkait gaya K-pop. Salah satunya adalah gaya rambut dengan pita sebagai pemanis yang belakangan ini viral terutama idol cewek.

WowKeren - Selalu ada tren baru yang muncul setiap hari terkait gaya K-pop. Salah satunya adalah gaya rambut dengan pita sebagai pemanis yang belakangan ini viral di kalangan idol cewek. Jennie BLACKPINK dikenal sebagai seorang trendsetter bahkan mungkin tren aksesoris pita ini populer berkat penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Jennie mempopulerkan sebuah tren yang disebut rambut pita. Ia sering mengenakan gaya rambut dengan pita mulai dari penampilan MV hingga performance solo di konser "BORN PINK". Namun pelantun "Shut Down" itu bukan satu-satunya bintang Korea yang mengusung gaya rambut pita.

Banyak deretan idol cewek yang juga mengenakan gaya rambut pita namun dengan style yang berbeda. Ada yang modelnya sama seperti Jennie namun ada yang membentuknya melingkar atau model lainnya. Para idol cewek termasuk Jennie makin on point dengan adanya pita di rambut mereka. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Shin Yuna ITZY


Shin Yuna ITZY
Instagram/itzy.all.in.us

Shin Yuna ITZY mengenakan pita dengan dua gaya yang berbeda. Di foto pertama, idol kelahiran tahun 2004 ini mengepang rambutnya menjadi dua kemudian menyematkan pita berwarna hitam. Sementara di momen lainnya, rambut Yuna ditata dengan model pita yang membelit mulai dari pangkal hingga ujung rambut.

2. Jang Won Young IVE


Jang Won Young IVE
Instagram/for_everyoung10

Jang Won Young IVE mengenakan pita dengan ukuran lebih besar dan dengan cara yang berbeda. Pita disematkan di dua bagian rambut yakni kanan dan kiri. Wonyoung tampak kreatif dengan model rambtu bergelombag plos namun ditambahi pita yang mana sesuai dengan warna outfitnya.

3. YoonA Girls' Generation


YoonA Girls' Generation
Instagram/limyoona__official

YoonA telah lama menjadi penggemar hair bow. Member Girls' Generation ini membuktikan bahwa ada banyak cara untuk memakainya sambil tetap terlihat anggun. Dalam penampilan “FOREVER 1” ini, ia memakainya dengan menyatukan rambut ke arah samping. Sebuah pita cantik menyelip di antara rambut YoonA yang membuatnya anggun sekalius gemas. Ini menginspirasi cara penggunaan tali pita dengan cara yang unik.

4. Member BLACKPINK


Member BLACKPINK

Kesemua member BLACKPINK menunjukkan pesona masing-masing dengan gaya rambut pita mereka. Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie memodifikasinya dengan gaya yang bergam. Mulai dari menyematkan pita di gaya rambut kepang atau kuncir dua. Warna yang dipilih oleh idol besutan YG ENTERTAINMENT ini pun beragam mulai dari plain, berwarna hingga colorful.

5. Joy Red Velvet


Joy Red Velvet
Instagram/_imyour_joy

Joy Red Velvet juga gak kalah cantik dengan rambut kepang yang dilengkapi pita. Mirip dengan Yuna, namun pelantun "Psycho" ini meletakkan pita di bagian dalam rambut. Di momen lainnya, Joy juga memodifikasi pita dengan cukup unik. Pasalnya itu hanya ada di beberapa bagian rambut saja seperti poni samping.

6. Yena Eks IZ*ONE


Yena Eks IZ*ONE
Instagram/yena.jigumina/YouTube/KBSWORLDTV

Tampil membawakan “SMARTPHONE” di "Music Bank", Choi Yena eks IZ*ONE imut dengan gaya rambut ala princess. Ia memiliki dua pita yang dikepang prancis ke rambutnya, dan kemudian dia menggulung kepangan itu menjadi dua sanggul rendah. Di foto konsep single yang sama, Yena juga mengenakan pita-pita muai besar dan kecil di rambut yang dikepang.

7. Gaeul IVE


Gaeul IVE
Twitter/IVE_twt/YouTube/스브스케이�

Rambut pendek terkadang lebih kompleks soal aksesoris yang cocok namun Gaeul berhasil mengatasinya. Dalam penampilan lagu comeback IVE “After LIKE,” idol kelahiran 2002 ini memiliki pita kecil berkilau dengan warna yang hampir sama dengan rambutnya yang dikepang. Di kesempatan lain, Gaeul juga menempatkan sebuah pia cantik di rambut bobnya. Tak melulu rambut panjang, bob pendek pun cantik dengan aksesoris pita.

8. Nayeon TWICE


Nayeon TWICE
Instagram/nayeonyny

Nayeon TWICE membuat penampilan menakjubkan di debut solonya bertajuk "Pop". Ia main cantik dengan dua pita tipis dan panjang yang dikepang secara asimetris di rambutnya. Satu diikat di bagian atas, dan satu diikat di bagian bawah untuk memelintir kuncir yang khas. Idol dibawah naungan JYP ini juga mengenakan pita dengan banyak warna sehingga menciptakan look colorful.

9. Sullyoon dan Kyujin NMIXX


Sullyoon dan Kyujin NMIXX
Instagram/nmixx_official

Dua member NMIXX memiliki arah yang berbeda saat mengikatkan pita di rambut mereka. Sullyoon tampak cantik dengan gaya ekor kuda dan terdapat beberapa pita yang diikatkan di helai-helai rambutnya. Di momen lain, ia juga menggunakan sebuah pita besar dan mengikat rambut dengan gaya ekor kuda. Sementara Kyujin tampak penuh warna di comeback "O.O". Rambutnya dikepang menjadi dua dengan pita yang menggemaskan melilitnya. Ini memberikan look super imut bak lolly.

10. Sujeong eks Lovelyz


Sujeong eks Lovelyz
Instagram/iloveryu._

Sujeong eks Lovelyz cukup sering mengenakan pita dalam penampilannya. Saat manggung, idol kelahiran 19 November 1997, mengepang rambutnya dengan gaya kepang kecil dan dihiasi dengan pita di seio bagiannya. Di momen lain, Sujeong juga memakai pita dengan model rambutnya yang disanggul menjadi dua. Pita hitam menciptakan kontras dengan rambut Sujeong yang berwarna jingga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru