Jadi Babysitter Dadakan, Celine Evangelista Telaten Potong Kuku Putra Marshel Widianto
Instagram/marshanda99
Selebriti

Celine Evangelista akhirnya menjenguk istri dan anak komika Marshel Widianto. Dari unggahan yang beredar, Celine tampak akrab dan tak canggung berada di dekat istri Marshel, Cesen.

WowKeren - Celine Evangelista akhirnya mengunjungi kediaman Marshel Widianto untuk menjenguk putra dan istri sang komika. Momen itu terekam dalam unggahan Instagram Story Celine dan Marshel, Selasa (21/3).

Dari video yang dibagikan, terlihat jika Celine memang sudah dekat dengan istri Marshel, Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. Celine bak menjelma jadi babysitter dadakan lantaran dia membantu Cesen memotong kuku baby Archie. Celine dengan telaten menggunting kuku baby Archie yang tampak pulas dalam gendongan sang ibu.

"Spesialis gunting kukunya Arch," tulis Celine Evangelista dalam keterangan unggahannya. "Kakak kuh," kata Marshel melalui postingannya sendiri.

Jadi Babysitter Dadakan, Celine Evangelista Telaten Potong Kuku Putra Marshel Widianto

Instagram Story

Melihat pemandangan itu, Marshel Widianto langsung menggoda mantan istri Stefan William ini. Ia menyebut Celine sebagai "nanny" alias pengasuh anaknya.


"Nanny, biasa," ucap Marshel sambil tersenyum girang. Kemudian dibalas oleh perempuan yang merekam momen bahagia itu, "Nanny-nya mahal ya wak, ya." Yang disambut tawa oleh Celine Evangelista dan Cesen.

Marshel bercanda jika pengasuh anaknya ini spesial lantaran didatangkan langsung dari Italia. Diketahui, Celine Evangelista memang berdarah Italia dari sang ayah, Maurro Ricci. "Ini nanny dari Italia kak, jadi bisa Bahasa Inggris," seloroh Marshel.

Di unggahan lain, Marshel Widianto juga sempat membagikan potret cantik sang istri kala memangku putra mereka. "Selamat Pagi bapak2 yang tidur nya ga teratur tapi harus semangat untuk asi Booster๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar Marshel Widianto.

Sementara itu, Marshel dan Cesen memang sempat mengejutkan publik karena kabar pernikahan dan kelahiran anak pertama mereka. Keduanya sukses merahasiakan status resmi sampai waktu yang disepakati, yakni saat buah hati pertama mereka lahir.

Bukan tanpa alasan pasangan ini merahasiakan hubungan mereka dari publik. Cesen melalui akun Twitter pribadinya memang mengaku belum siap jika harus mengumumkan kabar pernikahannya dengan Marshel di awal-awal dulu. Marshel sebagai suami tentu menghargai keputusan sang istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru