Nathalie Holscher Doakan Mendiang Ibu, Beri Balasan Menohok Usai Disentil Soal Beda Agama
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher membagikan momen ziarah ke makam ibunya dalam unggahan barunya di Instagram. Tak sendiri, Nathalie juga ditemani oleh putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, di makam Maria.

WowKeren - Nathalie Holscher baru-baru ini ziarah ke makam mendiang ibunya, Maria Magdalena Holscher, yang meninggal dunia pada 2016 silam. Namun ada netizen yang justru menyentil soal Nathalie yang kini berbeda agama dengan mendiang ibundanya.

Nathalie membagikan momen ziarah tersebut dalam unggahan barunya di Instagram. Tak sendiri, Nathalie juga ditemani oleh putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, di makam Maria.

Dalam foto hitam putih tersebut, Nathalie tampak berdoa di samping makam ibunya yang baru saja ditaburi bunga. Ia memangku Adzam yang meletakkan kedua tangan di depan wajahnya.

"Al-fatihah mama," tulis Nathalie dengan emoji hati.


Namun salah satu netizen sempat berkomentar soal Nathalie yang berbeda agama dari mendiang ibunya. Netizen tersebut mengatakan bahwa hubungan dengan orang non-Muslim akan terputus setelah mereka meninggal.

"Iya tapi doanya enggak akan sampai, kalau enggak percaya tanya sama ustaz atau enggak Gus. Karena hubungan orang non-muslim kalau sudah meninggal itu dah putus. Kalau masih hidup kita bisa mendoakan dia, kita bisa berbakti kepada orangtua kita. Tapi kalau udah meninggal dunia, hubungan udah putus. Besok di akhirat juga enggak akan bertemu. Itu kata Gus saya waktu ngaji Subuh," tulis netizen tersebut di kolom komentar.

Nathalie Holscher Doakan Mendiang Ibu, Beri Balasan Menohok Usai Disentil Soal Beda Agama Nathalie Holscher Doakan Mendiang Ibu, Beri Balasan Menohok Usai Disentil Soal Beda Agama Nathalie Holscher Doakan Mendiang Ibu, Beri Balasan Menohok Usai Disentil Soal Beda Agama

Instagram/@nathalieholscher

Nathalie lantas memberikan tanggapan menohok terhadap komentar tersebut lewat Instagram Story. Nathalie balik bertanya apa salahnya seorang anak mendoakan ibunya yang sudah meninggal dunia.

"Ada aja comment2nya.. Apa salahnya sih seorang anak mendoakan ibunya," seru Nathalie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait