Diterpa Isu Pernah Nikah, Curhat Alshad Ahmad Sering Dibohongi Disorot Lagi
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tengah menjadi perbincangan imbas isu pernah menikah dengan mantan kekasihnya, beragam video lawas Alshad Ahmad pun viral lagi termasuk curhatannya di podcast Denny Sumargo soal sering dibohongi.

WowKeren - Nama Alshad Ahmad saat ini masih menjadi perbincangan panas dimana-mana. Hal ini terjadi imbas isu Alshad pernah menikahi sang mantan kekasih, Nissa Asyifa.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, isu ini pertama kali mencuat usai Nissa tiba-tiba memajang foto bayi di Instagram padahal ia belum menikah. Hingga rumor Alshad dan Nissa pernah menikah semakin santer beredar usai sebuah akun Twitter mengunggah screenshot foto LCD Pengadilan yang mencantumkan nama diduga Alshad dan Nissa. Gara-gara foto itu, Alshad diisukan pernah menikahi Nissa pada September 2022 dan cerai di Desember 2022.

Namun hingga saat ini, baik Alshad maupun Nissa sama-sama masih bungkam. Keduanya sama sekali belum menanggapi apapun terkait isu miring yang sedang ramai beredar di jagat maya tersebut.

Di sisi lain, publik semakin mengulik sosok Alshad di tengah rumor miring tentangnya. Beragam video lawasnya pun kembali viral. Kali ini potongan video obrolan Alshad saat muncul di podcast Denny Sumargo ramai disorot lagi. Pada momen tersebut, Alshad rupanya pernah membeberkan jika dirinya paling kecewa jika dibohongi. Bahkan Alshad juga curhat tentang dirinya yang sering ditipu oleh orang lain.

"Hal-hal apa yang bisa bikin seorang Alshad kecewa?" tanya Denny Sumargo dalam podcast yang tayang beberapa hari lalu dan kini viral lagi. "Dibohongin Bang," jawab Alshad.


"Pernah dibohongin?" tanya Densu lagi. "Ya sering lah bang," jawab Alshad terkekeh.

Pada kesempatan tersebut, Alshad memberikan salah satu contoh momen saat ia pernah dibohongi seseorang. Saat itu ia sedang mencari seorang penjaga untuk harimau miliknya. Seseorang yang mengaku profesional nyatanya justru membuat harimau Alshad celaka atau sakit. Bahkan menurut Alshad hal itu terjadi beberapa kali kepadanya yang masih mudah percaya dengan orang lain.

"Karena pada saat itu gue ya terlalu percaya sama orang, masih bocil jadi nggak nyaring," jelasnya.

Potongan vidoe Alshad tersebut lantas beredar lagi di jagat maya. Sayangnya publik yang mendengar curhatan Alshad justru memberikan reaksi sinis. Mereka mengaitkan video tersebut dengan isu miring tentang Alshad saat ini hingga malah balik ramai memberikan hujatan bertubi-tubi. Meski Alshad belum buka suara soal rumor dirinya pernah menikah, namun video pengakuan ia kecewa jika dibohongin justru membuatnya balik mendapatkan komentar pedas.

"Apa lu kata kecewa di bohongin?" cetus akun @nurain****. "Jadi kamu udah jujur ke tiara dong tentang semua nya," timpal akun @uma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait