TV Report memberikan kritikan terhadap akting Lee Ji Ah di 'Pandora: Beneath the Paradise' dan membandingkannya dengan Jeon Do Yeon. Di sisi lain, aktris berusia 44 tahun ini telah membintangi banyak drama dengan peran berbeda.

'The Penthouse'

"The Penthouse" merupakan drama yang bercerita tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai. Para penghuni apartemen memiliki banyak rahasia dan ambisi masing-masing. Digarap sampai tiga season, Lee Ji Ah bermain sebagai Shim Su Ryeon, wanita elegan dan kaya yang memiliki masa lalu yang tragis.

Suaminya adalah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), seorang pengusaha sukses yang punya banyak rahasia. Shim Su Ryeon digambarkan sebagai sosok ibu yang kuat dan pemberani.

Karakternya yang membuat kagum banyak penonton, Lee Ji Ah memenangkan Top Excellence Award kategori Actress in a Mid-Length Drama dari SBS Drama Awards 2020 dan Grand Prize dari Korea Culture and Entertainment Awards 2021. Ia juga masuk nominasi Top Excellence Award, Actress in a Miniseries Genre/Fantasy Drama dan Outstanding Korean Actress.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait