Definisi Disayang Mertua, Sheila Dara Dilukis Ayah Vidi Aldiano Hingga Hasilnya Bikin Takjub
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Sheila Dara dipuji wanita beruntung karena begitu diratukan keluarga Vidi Aldiano. Ayah Vidi, Harry Kiss bahkan rela melukis wajah Sheila dan menyelipkan judul serta pesan haru untuk sang menantu.

WowKeren - Sheila Dara Aisha istri Vidi Aldiano kembali menjadi perbincangan hangat warga Twitter. Sheila kali ini dipuji sebagai wanita beruntung usai diperlakukan keluarga sang suami layaknya Ratu. Hal ini terbukti usai beredar lukisan berwajah Sheila hasil karya ayah Vidi, Harry Kiss.

Lukisan bergambar Sheila itu dilukis langsung dengan kedua tangan Harry. Tak khayal, Sheila mendapat predikat menantu kesayangan keluarga Vidi. Wujud lukisan hasil karya ayah Vidi itu juga sukses membuat warganet takjub.

Pasalnya, lukisan karya Harry terlihat begitu mirip dengan Sheila. Ia memberi judul lukisan tersebut "Menantu". Selain melukis Sheila, ayah Vidi juga menuliskan pesan sarat akan makna dalam karyanya.

Photo-INFO

Twitter

Netizen makin terkesan usai Harry menyebut Sheila sebagai menantunya yang paling cantik. "Baru punya menantu satu-satunya (Saya sering katakan ke Sheila 'kamu itu menantu Papa yang paling cantik'," kata Harry dalam lukisannya.


Diungkap ayah Vidi, Sheila adalah sosok menantu yang sefrekuensi dengan dirinya. Nyaris makanan dan minuman yang digemari Harry juga disukai oleh Sheila. Itu mengapa, Harry begitu menyayangi sang menantu.

"Sheila adalah sosok menantu yang punya frequency sama dengan saya, apa yang saya suka dia juga suka, kecuali susu dan keju dia nggak suka. Kalau masalah makan duren, steak, ikan, bubur ayam, sushi, sop buntut, kopi dan lain-lain seleranya sama," beber ayah Vidi.

Lukisan Sheila Dara dengan tajuk "Menantu" karya ayah Vidi itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku iri dengan Sheila lantaran begitu disayang Vidi dan keluarganya.

"Sweet bgttt kata2nya di pic," seru @pe**. "Bagaimana cara menjadi Sheila Dara," celetuk @la**. "Sheila sangat beruntung," ujar @qr**. "IRI WOEEE😭," seru @an**. "Mau banget mertua kek gini satu ya Allah.. w ladenin deh misal suka ngobrol.. w temenin kalo punya bapak mertua begini 😭," kata @di**. "Bapaknya Vidi emang the best, tangannya ajaib," ucap @vi**.

"Disayang sampe segitunya sama keluarga suami emang another level sih soalnya sering denger menantu cewek lebih sulit diterima dikeluarga suami drpd kebalikannya :(," tulis @ti**. "Dibikin lagu sama vidi, dilukisin lukisan sama papa vidi. Beneran diangkat jadi ratu keluarga vidi 😭😭," ungkap @sw**. "Ya Allah cuman bisa bilang selamat & kamu beruntung banget karena aku iri dgn mereka yg keluarganya bahkan bisa dapat mertua yg baik bgt 😭," imbuh @ye**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru