Digadang Sebagai Eks Istri Alshad Ahmad, Nissa Asyifa Diduga Punya Pekerjaan Mentereng
Instagram/alshadahmad/nissasyf
Selebriti

Nissa Asyifa yang digadang sebagai mantan istri Alshad Ahmad belakangan dikabarkan adalah seorang anak pengusaha konglomerat di Bandung dan bahkan memiliki pekerjaan mentereng.

WowKeren - Sosok Nissa Asyifa kini tengah menarik perhatian usai dirumorkan sudah sempat menikah dan bercerai dengan Alshad Ahmad. Belakangan, Nissa dikabarkan adalah seorang anak pengusaha konglomerat dan memiliki pekerjaan mentereng.

Video TikTok yang diduga membongkar informasi tentang Nissa belakangan beredar di akun gosip Instagram. Nissa diduga memiliki pekerjaan mentereng sebagai pegawai Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Selain itu, Nissa juga disebut sebagai anak konglomerat yang masih memiliki darah ningrat Sunda. Foto-foto Nissa yang beredar memang menunjukkan secuil gaya hidupnya yang cukup mewah. Dalam foto-foto tersebut, Nissa tampak menikmati liburan di luar negeri, berkuda, hingga bermain golf.


Kabar Nissa yang adalah anak orang kaya dengan pekerjaan mentereng ini lantas dikomentari oleh netizen. Banyak yang heran mengapa perempuan cantik dan mapan seperti Nissa diduga masih disia-siakan.

"Ya ampun, nissa cantik bgt, pintar, mandiri, kamu bs dpt laki2 yg lebih baik, soleh, ganteng, gagah, mapan. Ngadu ke Allah aja, biar Allah yg kasih keadilan," komentar salah satu netizen "Cantik, mapan dan mandiri aja disia siain," tambah netizen lain. "Cantek bebet bobot oke, masih dibuat mainan, ehmmmm," timpal netizen lain.

"Cantik anak konglomerat berpendidikan punya kerja bisa punya anak dan masih di sia2in.. Demi apa sih," tulis salah satu netizen. "Doain aja si yg terbaik gimana, kta blm tau Asli ceritanya kek mana. Pasti msh pd mendugs2 kan? Org si A dan N aja blm klarifikasi detail. Kita baru denger dan baca aja lwt berita," tambah yang lain. "Yg kaya dan cantik aja di buang kaya bungkus nasi apalagi kayak saia muka pas2an kaya jg enggak," komentar yang lain.

Ketua Pengadilan Agama Bandung, Drs. Asep Mohamad Ali Nurdin, M.H., sebelumnya telah membenarkan isu perceraian Alshad dan Nissa. Namun Alshad dan Nissa diduga sudah membuat kesepakatan, sehingga Asep merasa heran mengapa kabar pernikahan-perceraian mereka bisa sampai bocor dan viral.

"Katanya ada kesepakatan yang dibuat mereka berdua," kata Asep, Jumat (24/3). "Dan biasanya kalau ada kesepakatan itu sudah selesai. Jadi entah kenapa muncul ramai. Tapi sekalipun sudah muncul rame, tapi karena menyangkut privasi seseorang yang cukup punya nama."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru