Sikap Ayah Ashraf Sinclair Tak Terduga Usai BCL Kegep Pamer Pria Dikira Pacar Baru
Instagram/dida_sinclair
Selebriti

Ayah Ashraf Sinclair, Anthony, sempat terciduk berkunjung ke Instagram Bunga Citra Lestari alias BCL. Disaat BCL pamer video ultah yang menampilkan sosok diduga pacar baru, Anthony memperlihatkan reaksinya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari jadi sorotan di momen pesta ulang tahunnya ke-40. Tak cuma pamer body goals menawan, BCL juga kabarnya ditemani sosok Tiko Aryawardhana. diduga pacar baru.

Setelah rumor itu berhembus, BCL memilih pamer video ulang tahunnya di Instagram. Di video itu, terlihat sosok Tiko yang berinteraksi dengan BCL dan tamu lainnya.

Menariknya, unggahan video ulang tahun BCL yang menampilkan sosok Tiko itu ternyata mendapat reaksi tak terduga dari ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair. Saat ditelusuri, Anthony sempat terlihat ngelike video ulang tahun BCL yang memperlihatkan Tiko.

Instagram

Anthony Ayah Ashraf Sinclair Ngelike Video Ultah BCL Yang Tampilkan Tiko


Anthonya agaknya mengisyaratkan dukungan saat BCL merayakan ulang tahun ke-40. Namun, Anthony tak memberikan komentar soal video tersebut atau mengucap selamat untuk BCL. Selain itu tak diketahui apakah Anthony juga melihat sosok Tiko yang tampak akrab dengan BCL di pesta ulang tahun.

Sebelumnya, dugaan BCL dan Tiko go public kian menguat saat video interaksi mereka di pesta ulang tahun itu beredar. Dalam video lainnya, BCL terciduk menggandeng tangan Tiko dan mengajaknya mendekat saat pesta ulang tahun. BCL dan duda tampan itu juga mengisyaratkan aura bahagia saat sedang bertatapan.

Sejauh ini, BCL memilih bungkam soal kedekatan dengan duda tampan tersebut. Disisi lain, BCL pernah buka suara soal kemungkinan menikah lagi. Sejauh ini, BCL menegaskan tak ada yang bisa menggantikan sosok Ashraf di hatinya. Ia juga tak terburu-buru mencari pengganti.

"Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu saja," kata BCL. "Tapi, kalau having a friend to talk, tentu saja aku terbuka. Dulu kan delapan bulan, aku tidak berbicara dengan siapapun. Tapi nggak memaksakan, nggak harus menemukan seseorang. Tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang."

Soal jodoh, BCL memilih menyerahkan semua pada Allah SWT. "Aku hanya tinggal lihat ke mana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku, ya aku jalanin. Aku cuma bisa jalanin hidup aku yang aku tahu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait