Yoo Yeon Seok Dituding Kasar Ke Satpam, Intip 11 Potretnya Justru Ramah dan Bersahabat
Instagram/yoo_yeonseok
Selebriti

Agensi membantah tegas tudingan Yoo Yeon Seok bersikap kasar kepada satpam. Di sisi lain, selama ini bintang 'Hospital Playlist' tampak ramah dan bersahabat.

WowKeren - Yoo Yeon Seok baru-baru ini dituduh telah berbuat kasar pada satpam tempat tinggalnya sekitar 6-7 tahun lalu. Pembuat postingan mengatakan bahwa ayahnya yang bekerja sebagai satpam mendapat perlakuan kasar dari sang aktor. Segera setelah isu itu beredar, agensi King Kong by Starship langsung membantahnya dan menegaskan akan mengambil tindakan hukum.

Bahkan akibat kegaduhan ini, Dispatch pun ikut turun tangan. Media besar Korea Selatan ini melakukan wawancara dengan kepala satpam tempat tinggal Yoo Yeon Seok. Bintang "Hospital Playlist" ini malah dibeberkan adalah orang yang baik dan sopan.


Menurut seorang satpam, Yoo Yeon Seok disebut bukan orang yang punya masalah dengan penghuni officetel lainnya. Lebih jauh terkuak motif pelaku penulis postingan bahwa ia sebenarnya cemburu terhadap popularitas Yoo Yeon Seok.

Dituding berperilaku kasar, Yoo Yeon Seok terungkap merupakan sosok yang bersahabat. Ia memiliki banyak teman dari berbagai kalangan bahkan sangat dekat dengan anak kecil. Ia tak ragu menyumbangkan hasil kerja kerasnya untuk membantu anak-anak. Simak berikut potret aktor kelahiran tahun 1984 tersebut yang bersahabat banget.

(wk/rosi)

1. Akrab dengan Juniornya di Agensi


Akrab dengan Juniornya di Agensi
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok dan MONSTA X sama-sama bernaung di Starship Entertainment sehingga tak heran jika membuat konten bersama. Seperti kali ini, mereka semua tengah melakukan syuting dan bersenang-senang. Dalam keterangannya, sang aktor mengaku melakukan "Gambler" challenge yang merupakan bentuk dukungan kepada Joohoney cs. Di akhir mereka mengabadikan foto manis dengan berbagai pose.

2. Bareng 'Kembaran'


Bareng 'Kembaran'
Instagram/yoo_yeonseok

Pada drama "Narco Saint", Yoo Yeon Seok bermain sebagai David Julio Park, seorang konsultan pengacara Yo Hwan (Hwang Jung Min). Menariknya, ia memiliki stuntman di serial besut Netflix ini. Lewat unggahan Instagramnya, Yoo Yeon Seok mengunggah potret dengan pria yang mirip dirinya bahkan melakukan banyak pose.

Namun banyak yang salfok, jika ia bersama Sehun EXO. Sudah menjadi rahasia umum jika keduanya disebut mirip. Bahkan ada yang menyebut jika Yoo Yeon Seok cocok menjadi saudara Sehun karena kemiripan mereka.

3. Keakraban di Balik Layar 'Narco Saint'


Keakraban di Balik Layar 'Narco Saint'
Instagram/yoo_yeonseok

Selain beradu akting bersama, Yoo Yeon Seok agaknya juga menjalin kedekatan dengan para pemain "Narco Saint". Ia pun mengabadikan potret kebersamaan dengan para pemain. Kompak, mereka semua boys squad yang masing-masing tampan.

4. Momen Manis dengan Para Staf


Momen Manis dengan Para Staf
Instagram/yoo_yeonseok

Bintang film "The Royal Tailor" ini membagikan potret penuh keceriaan kala merayakan tahun baru 2022. Yoo Yeon Seok tampaknya mendapatkan hadiah bersama timnya. Mereka kemudian berpose dengan tumpukan kardus yang sepertinya adalah hadiah tersebut. Terlepas dari itu, tampak ia tak hanya bersahabat dengan sesama selebriti namun juga staf.

5. Donasi Untuk Anak-Anak


Donasi Untuk Anak-Anak
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok diketahui membintangi variety show populer TvN “Coffee Friends” bersama Choi Ji Woo, Son Ho Joon, Yang Se Jong. Banyak selebriti yang datang sebagai pekerja paruh waktu di kafe. Salah satunya U-Know Yunho, Baek Jong Won, Sehun EXO, Baro B1A4, Kang Daniel, hingga Nam Joo Hyuk. Hebatnya hasil kerja mereka disumbangkan untuk Yayasan Disabilitas Anak.

6. Ramah Kepada Anak Kecil


Ramah Kepada Anak Kecil
Instagram/yoo_yeonseok

Selain bersahabat dengan orang dewasa, Yoo Yeon Seok juga dekat dengan anak-anak. Tka jarang ia mengunggah momen kebersaman di balik layar dengan para artis cilik. Bahakn pada mome di atas, mereka tak segan untuk bermanja-manja dengan aktor berusia 38 tahun tersebut. Aura kebapakan agaknya membuat anak-anak pun luluh dengan Yoo Yeon Seok.

7. Bestie Sampai Real Life dengan Geng 99


Bestie Sampai Real Life dengan Geng 99
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok memiliki persahabatan manis dengan Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, dan Jeon Mi Do karena membintangi "Hospital Playlist" selama dua season. Kelima pemeran karakter utama drama memiliki profesi yang sama sebagai dokter bahkan punya squad bernama geng 99 karena bertemu di tahun 1999. Namun keakraban kelimanya tidak hanya terjalin ketika di drama. Mereka kerap kali membagikan momen bersama melalui sosial media pribadi.

8. Dekat Keluarga


Dekat Keluarga
Instagram/yoo_yeonseok

Selebriti biasanya tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Tak sedikit dari mereka menjaga menunjukkan keluarga mereka ke publik. Namun Yoo Yeon Seok dengan gamblang memperlihatkan potret keluarganya yang bahagia. Tak hanya ramah dan bersahabat, bintang drama "Mr. Sunshine" ini juga dekat keluarga bak family man. Seperti pada momen di atas, secara khusus ia dan keluarga melakukan perjalanan merayakan ulang tahun ibu.

9. Dukungan Musikal


Dukungan Musikal
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok juga merupakan seorang aktor musikal dan telah banyak membintangi banyak judul sejak tahun 2008. Ia pun mendapat dukungan dari para sahabat yang menonton pertunjukannya. Seperti kali ini Lee Kwang Soo cs terlihat datang di salah satu teater Yoo Yeon Seok.

10. Mancing Bareng


Mancing Bareng
Instagram/yoo_yeonseok

Punya hobi mancing, Yoo Yeon Seok pun pergi ke Danau Tahoe yang berada di pegunungan Sierra Nevada, Amerika Serikat. Dengan bangga bintang drama "The Interest of Love" tersebut memamerkan hasil ikan tangkapannya bersama dengan rekan-rekannya. Mereka tampak full senyum dengan hasil tangkapan yang lumayan banyak.

11. Reuni dengan Tim Biru 'We Kid'


Reuni dengan Tim Biru 'We Kid'
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok mengunggah momen reuni menyenangkan bersama dengan anak-anak di acara TV "We Kid". Ajang pencarian bakat musik anak ini menggaet Yoo Yeon Seok, Park Bo Young dan Tiger JK sebagai MC sekaligus mentor. Pada momen di atas, Yoo Yeon Seok secara khusus melakukan reuni dengan tim biru dari "We Kid". Anak-anak tampak nyaman dengan aktor "Dr. Romantic" bahkan duduk di pangkuannya. Sweet banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru