Aduh-aduh, Rayyanza Cipung Sudah Bisa Pilih Ameena atau Moana
Instagram/raffinagita1717/riaricis1795
Selebriti

Kosakata yang dipahami oleh putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin bertambah, momen ketika bisa memilih antara putri Atta Halilintar atau Ria Ricis sukses membuat gemas.

WowKeren - Rini Perdiyanti atau lebih akrab disapa Sus Rini kembali membagikan momen menggemaskan Rayyanza Malik Ahmad, buah cinta kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sus Rini menunjukkan kalau kosakata yang bisa diucapkan oleh Rayyanza semakin bertambah.

Pada video tersebut, Rayyanza sudah bisa memanggil orang-orang yang ada di sekitarnya. Selain itu, anak berusia 1 tahun ini juga sudah memahami benda-benda bahkan doa.

Hal yang menggemaskan, adik dari Rafathar ini juga sudah mengenal teman-temannya. Sus Rini menyebutkan nama Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Moana buah hati dari Ria Ricis dan Teuku Rushariandi.

Hal yang membuat heboh, Rayyanza bak sudah bisa memilih antara Ameena dan Moana. Sus Rini sampai dibuat tertawa terbahak-bahak karena tingkah anak yang ia asuh tersebut.


"Temannya Rayyanza siapa? Ameena. Yang satu lagi siapa ceweknya yang cantik? Moana," kata Sus Rini pada video. Rayyanza mengikuti menyebutkan nama 2 buah hati cantik pasangan selebriti tersebut.

Rayyanza kemudian tiba-tiba menggeleng-gelengkan kepalanya ketika membahas Moana. "Oh, gak mau Moana. Oke," ucap Sus Rini.

Namun, ketika menyebutkan nama Ameena membuat putra kedua Raffi dan Nagita itu tertawa. "Rayyanza mau Moana atau Ameena?" goda Sus Rini. Rayyanza lalu mengikuti menyebutkan nama Ameena, namun ketika diminta memanggil Moana langsung kembali geleng-geleng. Ini membuat Sus Rini langsung tertawa terbahak-bahak.

"Masyaallah tabarakallah alhmdullh Rayyanza udh tambah banyak kata” nya.. & Rayyanza bisa mengingat org” yg sering ketemu masyaallah Rayyanza : cus ketawa” ati loch Cus Rini : ya Rayyanza," tulis Sus Rini, Minggu, 26 Maret.

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan tingkah Rayyanza ini. Bayi yang lahir pada 26 November 2021 ini lagi-lagi berhasil membuat terhibur.

"Uda bisa pilih cewe," ujar salah seorang penggemar. "Gamau sama moana astaga rayanjayyy," seru lainnya. "Gamau moana maunya amina amina amina amina you are my everything," ucap lainnya. "Udh bisa milih cewe dia weeyy," sahut lainnya. "HAHAHA NGAKAK BANGETT GW BAYI UDH BISA MILIH," seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait