Rachel Vennya Unggah Ucapan Ultah Spesial Untuk Okin Eks Suami, Caption Paling Disorot
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya selipkan ucapan dan pesan manis di hari ulang tahun sang eks suami, Niko Al Hakim. Ucapan selamat ulang tahun Rachel untuk Okin itu sontak menyita perhatian publik.

WowKeren - Niko Al Hakim alias Okin diketahui tengah berulang tahun yang ke-29 hari ini, Senin (27/3). Okin mendapat beragam ucapan dan doa terbaik dari fans serta sahabat dekat, tak terkecuali sang mantan istri, Rachel Vennya.

Rachel bahkan mengunggah postingan apresiasi khusus untuk ulang tahun Okin lewat media sosialnya. Meski sudah berpisah, doa dan ucapan tulus dari Rachel itu kian membuktikan jika hubungan mereka sebagai orangtua berjalan sehat.

Dalam Story pribadinya, Rachel mengucapkan selamat ulang tahun Okin dengan panggilan Ayah. Selain ucapan, Rachel menyanjung Okin menyebutnya sebagai ayah terbaik untuk kedua anak mereka, Xabiru dan Chava.

Rachel juga berdoa agar karier sang mantan suami itu kian melejit. Ia menuliskan caption tulus seraya berbagi foto lawas Okin tengah menggendong Xabiru dan Chava.

"Selamat ulang tahun Ayah!!! You're the best father they ever had! Makin melejit kerirnya aamiin @okintph," tulis Rachel lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (27/3).


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Rachel sendiri sempat membongkar alasan ia dan Okin tetap bisa akur meski sudah berpisah. Tak cuman Okin, Rachel menyebut hubungannya dengan mantan-mantannya yang lain juga baik sampai saat ini.

"Aku nggak tahu ya kalau kalian, tapi aku tuh selalu akur2 aja sama mantan2 aku, dan pacaran aku tuh selalu lama2 kayak 2 tahun, 3 tahun, putusnya juga berantem besar banget, tapi lama2 benci dan sayang itu hilang terus jadi biasa aja. Bener2 biasa banget," kata Rachel.

Dibongkar Rachel, ia bahkan menjalin komunikasi baik dengan pasangan dan keluarga mantan. Menurut Rachel, tak ada alasan baginya untuk memusuhi mantan terutama dengan Okin yang notabennya adalah ayah dari anak-anaknya.

"Aku dateng ke nikahan mereka (2 mantan aku udah nikah). Aku juga masih berhubungan baik sama keluarga mereka, dan DM-an sama istri mereka dan semua mantan aku waktu itu aku undang ke nikahan aku," katanya lagi. "Lagian kenapa sih harus nggak akur sampai lama bgt begitu? Kan dulu kalian saling peduli satu sama lain. Mungkin kecuali yg masih ada utang kali ya, itu wajar deh masih benci ya kan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru